“Nostalgia Rasa” Artotel Thamrin Jakarta Selama Lebaran

Bulan Ramadan akan segera berakhir. Tahun ini secara khusus Artotel Thamrin Jakarta turut menghadirkan beragam promo spesial ‘Nostalgia Rasa’ selama musim lebaran hingga akhir April 2024.

Selama menyambut hari kemenangan yang dirayakan serentak di seluruh dunia, Artotel Thamrin Jakarta menghadirkan promosi menginap untuk tamu – tamu yang merayakan Idul Fitri di Jakarta dengan paket kamar dimulai dari Rp 700.000 net/malam.

Tamu sudah bisa menikmati menginap di kamar Studio 20 termasuk sarapan untuk dua orang, laundry maksimum sepuluh potong per hari, voucher FB senilai Rp 50.000 yang dapat ditukarkan langsung untuk dipakai selama menginap dan gratis kue kering spesial untuk yang menginap di hari pertama periode lebaran.

Adapun periode pemesanan dan menginap tersedia 9 hingga 21 April 2024 dengan minimum menginap untuk tiga malam. untuk informasi dan pemesanan dapat melalui situs resmi artotelwanderlust.com, melalui telepon ke 021 3192 5888 atau melalui WA ke 0816 1610 555.

Untuk program F&B, Artotel Thamrin Jakarta sudah menyiapkan pilihan sajian halal bi halal yang dapat dinikmati di Double Chin Restaurant & Bar dengan harga Rp 250.000 net/orang yang berkonsep ‘all you can eat’ atau makan sepuasnya ala Nusantara setiap harinya dengan minimum reservasi untuk 30 orang.

Program F&B tersebut dapat dinikmati mulai dari 10 hingga 30 April 2024. Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui 0855 811 2233.

Dicky Panjaitan, General Manager Artotel Thamrin Jakarta menambahkan, ”Kami ingin memberikan masyarakat yang merayakan lebaran di Jakarta juga turut dapat menikmati suasana kehangatan di bulan kemenangan ini lewat pelayanan terbaik sebagai penyedia akomodasi yang dibutuhkan masyarakat sekitar Jakarta maupun pelancong ataupun pendatang yang menikmati libur Lebaran di Jakarta tahun ini.”

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G! Sekali lagi membuktikan komitmen...

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here