Fakta-fakta tentang Godiva

Truffles

Godiva terkenal dengan cokelat truffle-nya, yang merupakan potongan cokelat seukuran sekali gigit yang diisi dengan krim ganache, kacang, atau isian lezat lainnya. Tersedia dalam berbagai rasa seperti cokelat hitam, cokelat susu, cokelat putih, hazelnut, karamel, dan masih banyak lagi.

Bars

Godiva menawarkan pilihan cokelat batangan atau bar yang dibuat dari biji kakao premium yang berasal dari seluruh dunia. Tersedia dalam berbagai persentase kakao, mulai dari dark chocolate hingga cokelat susu, untuk memenuhi berbagai preferensi rasa.

Beberapa cokelat bar mungkin memiliki bahan tambahan seperti kacang-kacangan, buah-buahan, atau rempah-rempah untuk menambah rasa dan tekstur.

Pralines

Cokelat praline dari Godiva biasanya berbentuk cangkang cokelat lembut yang bagian  diisi dengan creamy atau renyah dibagian tengahnya, menawarkan perpaduan tekstur dan rasa yang harmonis. Tersedia dalam berbagai rasa dan isian, termasuk ganache, karamel, nougat, marzipan, dan banyak lagi.

Assorted Boxes

Godiva menawarkan berbagai macam kotak cokelat yang dikurasi dengan pilihan kreasi terbaiknya, kotak-kotak ini dapat berisi kombinasi truffle, praline, bars, dan kelezatan cokelat lainnya, yang memberikan sampel dari beragam penawaran Godiva.

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G! Sekali lagi membuktikan komitmen...

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here