Mudahnya Fitur Pembayaran Tempo B2B di Daruma

Belanja Sekarang Bayar Nanti Tanpa Biaya Tambahan dan Bebas Bunga

Seiring dengan berkembangnya budaya belanja online atau daring, kini e-commerce dan marketplace berlomba-lomba untuk melengkapi fitur-fitur mulai dari gratis pengiriman, cashback hingga paylater. Salah satu fitur yang kini tengah digandrungi dan diperbincangkan masyarakat luas adalah paylater, yakni salah satu metode pembayaran kredit dengan skema belanja sekarang bayar kemudian di tanggal yang telah ditentukan atau disepakati sebelumnya. Fitur ini biasanya banyak ditemukan di e-commerce khususnya untuk pembelian B2C ataupun C2C.

Jika B2B dan C2C mengenal konsep paylater maka B2B mengenal konsep pembayaran tempo, pembayaran tempo adalah metode pembayaran berjangka yang dapat dinikmati oleh pelanggan atau partner bisnis dengan tenor yang telah ditentukan oleh kedua belah pihak dan terhitung sejak tanggal diterbitkan invoice. 

Daruma sebagai salah satu B2B E-commerce di Indonesia terus melakukan pengembangan terhadap fitur dan pelayanan yang diberikan, guna memenuhi seluruh kebutuhan bisnis di Indonesia di segala sektor industri. Salah satu hal yang diupayakan dan terus diperbaharui oleh Daruma adalah fitur pembayaran tempo, fitur layanan keuangan yang digagas dapat dinikmati oleh seluruh pelaku bisnis khususnya UKM.

“Daruma terus berupaya untuk memberikan solusi bagi seluruh pelaku bisnis di Indonesia pada masa pandemi ini, khususnya untuk kategori bisnis kecil hingga menengah. Kami memberikan akses untuk menikmati fitur pembayaran tempo bagi seluruh pelaku bisnis dan customer Daruma. Pada masa pandemi ini, tentunya hal yang menjadi perhatian khusus adalah bagaimana caranya untuk menjaga cash flow yang sehat bagi perusahaan,” ucap Della Anizar selaku Public Relation Daruma.

Saya rasa dengan adanya fitur tempo, sedikit banyak dapat membantu mempertahankan cashflow, karena dari sisi perusahaan akan memiliki rencana jangka panjang untuk pengeluaran dana  dan punya tambahan waktu untuk mempersiapkan dana yang dibutuhkan. Kami mempermudah syarat pengajuan tempo kini cukup dengan dokumen legal seperti NPWP, SIUP dan TDP maka anda dapat mendapatkan plafon pembayaran tempo mulai dari 1 juta rupiah,” tambahnya.

Lebih lanjut, “fitur pembayaran tempo sendiri memungkinkan setiap akun bisnis di Daruma berbelanja mulai dari 1 juta hingga ratusan juta untuk satu kali transaksi atau satu PO (purchase order). Untuk proses dan pendaftarannya akan diverifikasi dalam 2 hari kerja oleh tim kami. Kami berusaha untuk mempersingkat proses nya, agar setiap pelaku bisnis di Indonesia dapat terbantu dengan adanya fitur pembayaran tempo.”

Daruma hadir sebagai solusi belanja untuk seluruh kebutuhan perusahaan anda, dengan platform 360 derajat yang menghubungkan penyedia barang dan pembeli, memberikan akses kepada lebih dari 150.000 produk dari berbagai sektor industri, jaminan pengiriman tepat waktu dan gratis pengiriman jabodetabek untuk akun bisnis.
 

Nikmati Sehari Penuh Kejutan di Hari Puncak 5.5 Voucher Kaget dengan Kisi-Kisi dari Shopee!

Bersiap dimanjakan dengan berbagai promo spesial Gratis Ongkir RP0, Voucher Kaget 5M, dan Flash...

Conrad Bali Merayakan 20 Tahun Melalui 20 Momen yang Menginspirasi dan Bermakna

Resor bintang lima merayakan dua dekadenya di industri perhotelan yang penuh kehangatan lewat berbagai...

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

- A word from our sponsor -