Aplikasi Batman Augmented Reality Pertama di Dunia

DC: Batman Bat-Tech Edition menampilkan konten, komik digital terbaru, mini game, filter-filter AR dari karakter Batman dan berbagai pengalaman seru teknologi Batman

Aplikasi ini memungkinkan anak-anak bergabung dalam tim pemberantas kejahatan milik Batman, Knightwatch dan merasakan pengalaman dunia Batman, belajar bagaimana menggunakan Bat-Tech mereka untuk memberantas kejahatan dan menjaga Gotham City dari para musuhnya. DC: Batman Bat-Tech Edition kompatibel COPPA dan gratis untuk diunduh dan dimainkan.

Aplikasi ini menampilkan teknologi augmented reality (AR) pertama yang melibatkan anak-anak dan membawa mereka dalam dunia DC Super Hero yang ikonik, menggunakan teknologi pemberantas kejahatan guna membantu menggagalkan kejahatan dari Joker, Mr. Freeze, The Riddler dan DC Super-Villain lainnya.

Peluncuran ini hadir dalam rangka perayaan “Batman Month” di bulan September dan DC Fandome, wadah penggemar seluruh dunia pada 16 Oktober mendatang.

Di Asia Tenggara, Hong Kong dan Taiwan, layanan streaming HBO GO dan Cartoon Network bersiap-siap selama satu bulan penuh dengan berbagai aksi, kontes dan keriuhan sosial media bertema Batman yang didedikasikan untuk Caped Crusader.

Selain itu untuk mempelajari tentang teknologi Batman melalui fitur-fitur AR storytelling, anak-anak dapat bermain mini game, mengubah foto-foto dengan filter dan stiker AR face, membaca komik digital eksklusif, menonton konten video Batman bertema Bat-Tech dan mendapatkan akses ke Batcomputer, komputer super di mana Batman menyimpan rahasia teknologinya.

Saat peluncuran, aplikasi DC: Batman Bat-Tech Edition menampilkan:

  • Misi Augmented reality (AR): Melalui fitur aplikasi AR terbaru, anak-anak menjadi anggota baru tim Knightwatch Batman dan mengajak mereka dalam misi Batman sesungguhnya memberantas kejahatan. AR yang keren memberikan pengalaman 3D nyata yang terkait dengan konsep teknis dan desain memungkinkan Bat-Tech milik Batman menjadi hidup.
  • Mini game: Pengguna dapat memainkan game mengemudi bertema Batman secara mobile dan menguji kemampuan mengemudi Batmobile; Batarang Practice memungkinkan pemain berpacu dengan waktu dan berapa banyak target yang dapat dikalahkan; sedangkan Grapnel Launcher game mengharuskan pemain berlari dan melompat seperti keahlian Batman dalam menghadapi rintangan.
  • Filter AR face: Anak-anak dapat berubah menjadi Batman, Joker, Batgirl dan karakter Gotham City paling ikonik lainnya menggunakan filter-filter mengasyikkan ini serta menyimpan dan berbagi foto dengan teman dan keluarga.
  • Paket stiker: Pengguna dapat menghias foto dengan berbagai stiker bertema Batman, menjadikan foto-foto biasa seperti kisah Batman yang seru.
  • Konten video Batman Bat-Tech: Aplikasi ini terhubung ke kanal YouTube DCKids yang sangat populer. Serial terbaru berjudul “Batman Science Lab” akan diluncurkan musim gugur nanti, menggali aplikasi di dunia nyata dari teknologi Batman.
  • Misi, game, filter, stiker,  dan konten video baru akan ditambahkan dan diperbarui secara rutin untuk menjaga keseruan anak-anak menikmati aplikasi ini.

Selain meluncurkan aplikasi DC: Batman Bat-Tech Edition secara eksklusif, juga hadir seri komik digital, Batman – Knightwatch, di mana anak-anak dapat mengeksplorasi bagaimana program Knightwatch diciptakan, juga mengikuti Batman dan tim Super Hero ketika mengalahkan para Super-Villain Gotham City setelah mereka breakout pelarian masal dari Arkham Asylum. Selain itu komik digital akan ditambahkan dalam aplikasi secara rutin.

Para penggemar dapat mengunduh DC: Batman Bat-Tech Edition hari ini dan membantu Batman menyelamatkan Gotham City. Tersedia secara gratis di Apple Store dan Google Play store, aplikasi ini dapat dimainkan pada tablet dan smart phone.

Tersedia secara global dan hadir dalam 13 Bahasa, termasuk Bahasa Korea, Bahasa Jepang dan Bahasa China Sederhana.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -