Menjelajahi Kekayaan Budaya Bali: Kolaborasi Archipelago dan Airasia Superapp

Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terkemuka di Asia Tenggara, bermitra dengan Airasia Superapp untuk memperkenalkan Bali sebagai tujuan utama bagi pasar Australia dan Malaysia.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mempromosikan kekayaan budaya Bali, memberikan pemahaman yang lebih mendalam dan pengalaman budaya yang menyeluruh bagi wisatawan.

Archipelago International menyambut sekelompok penulis profesional terkemuka dari Australia dan Malaysia yang menjelajahi budaya pulau yang memikat ini.

Kelompok penulis profesional ini berkesempatan untuk menginap di berbagai hotel Archipelago, yaitu Aston Canggu Beach Resort dan Royal Kamuela Villas & Suites di Monkey Forest Ubud, serta kunjungan ke destinasi wisata populer seperti Ubud, Canggu, dan Kuta.

“Kami sangat senang berkolaborasi dengan airasia Superapp untuk mempromosikan Bali sebagai tujuan budaya terkemuka bagi pasar Australia dan Malaysia,” ujar John Flood, Presiden & CEO Archipelago International.

“Budaya unik Bali, pemandangan indah, dan keramahan hangatnya selalu memikat para pengunjung dari kedua negara ini. Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman budaya yang tak terlupakan bagi para penulis profesional dan wisatawan untuk terus menggali kekayaan tradisi Bali.”

Yoga Class di Royal Kamuela Villas & Suites Monkey Forest Ubud

Selama mereka menginap, kelompok penulis ini ikut serta dalam kelas memasak ala Bali di Aston Canggu Beach Resort, dimana mereka belajar memasak hidangan Bali yang otentik.

Mereka juga menyaksikan pertunjukan tari Kecak yang memukau sebagai salah satu warisan seni dari pulau ini. Untuk menyegarkan tubuh dan pikiran, mereka juga menikmati perawatan spa ala Bali.

Para penulis profesional ini juga  mengikuti sesi yoga ala Bali  di Royal Kamuela Villas & Suites di Monkey Forest Ubud, dan menikmati suasana yoga yang tenang dan menyenangkan.

Coach Priska Sahanaya Membangkitkan Semangat Belajar Public Speaking di SMP Makarios Bersama PRONAS dan SINOTIF

Mengasah Kemampuan Public Speaking Melalui PresentasiPublic speaking adalah kemampuan komunikasi penting yang memungkinkan pembicara...

DOGS: Meme Coin Baru dari Telegram yang Menjadi Saingan Hamster Kombat

DOGS, sebuah meme coin terbaru yang terinspirasi dari Spotty, maskot anjing milik Pavel Durov ...

Halo Robotics Melawan Hama Tanaman Eukaliptus dengan Drone Pertanian DJI Agras

Halo Robotics, perusahaan teknologi drone terdepan, menghadirkan solusi inovatif untuk mengatasi hama tanaman eukaliptus...

- A word from our sponsor -