Accor Sponsori Jakarta BNI Java Jazz Festival 2023

Festival 3 Hari yang Menawarkan Hiburan di Akhir Pekan dengan Berbagai Pengalaman Tak Terbatas di Stage dan Lounge Khusus All – Accor Live Limitless 

ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup Accor, siap membagikan kegembiraan di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 sebagai salah satu sponsor. Anggota ALL – Accor Live Limitless, pengunjung, komunitas jazz, dan para penggemar musik akan memiliki kesempatan untuk menikmati akhir pekan yang memukau dengan pertunjukan musik kelas dunia dan hiburan selama tiga hari, 2 – 4 Juni 2023.

Stage dan Lounge khusus ALL – Accor Live Limitless akan hadir dan menyajikan perpaduan unik antara musik, hiburan, dengan sentuhan hospitaliti yang menciptakan pengalaman tak tertandingi di festival musik jazz yang sangat dinanti-nantikan ini.

Pengunjung di Stage ALL – Accor Live Limitless dapat menikmati penampilan musisi lokal dan mancanegara yang mengesankan yaitu G-PLUCK, Gugun Blues Shelter, Workshy, Matt Johnson, Warner Music Indonesia present reinterpretation of Maliq & D’essentials, Oslo Ibrahim, Dira bersama Ron King Big Band ‘Best of Burt Bacharah’ yang dipimpin oleh Mery Kasiman, Jesus Molina, The Groove yang menampilkan Tiara Effendy & Dira, GAC, Adam At dan Envy.

Sementara itu, di Lounge ALL – Accor Live Limitless, ditampilkan rangkaian pertunjukan musik setiap harinya yang dipilih secara cermat, menghadirkan musisi lokal berbakat, seperti Dekat, Endah N Rhesa, dan Adhitia Sofyan.

Dewi Gontha, President Director PT Java Festival Production, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno, dan Adi Satria, Senior Vice President Operations and Government Relations, Accor Indonesia and Malaysia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno, menyampaikan sangat mengapresiasi event internasional seperti ini yang memberikan dampak yang  luar biasa dan berharap kerja sama ke depan terus ditingkatkan.

Hotel dengan Konsep Sport, Seni, dan Gaya Hidup

Hasil Kolaborasi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) dengan Artotel Group  Senin, 22 April...

Breman85, Keunggulannya Secara Lugas Memadukan Keramahan Bali

Selamat datang di Breman85, di mana makanan lezat, bir yang luar biasa, dan suasana...

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

- A word from our sponsor -