POCO Berani Lebih Ekstrem!

Simak harga terbaru dari hape POCO di Bulan Juni 2023

POCO, trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia, nggak pernah berhenti #POCOnya2xLebih ngertiin POCO Fans. Gimana nggak? Jelang libur sekolah tahun ini, #POCOnyaBeraksi mengambil langkah berani dengan ngasih penurunan harga nyaris semua seri smartphone-nya. Wuih!

“POCO sebagai brand dengan fanbase yang begitu kuat selalu mengutamakan masukkan POCO Fans dalam setiap langkah, termasuk pembaruan harga,” terang Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

“Gue harap hal ini bisa semakin membuka lebar-lebar kesempatan bagi POCO Fans yang ingin upgrade POCO lama ke seri ekstrem terbaru, ataupun masyarakat yang ingin merasakan smartphone ekstrem dari POCO untuk pertama kalinya! ”.

Ini, nih, deretan smartphone POCO yang harganya makin ekstrem.

Demi membuat lebih banyak POCO Fans merasakan teknologi tertinggi, POCO telah memperbarui harga smartphone the Ultimate Power POCO F4 GT bahkan hingga satu juta rupiah dari harga penjualan perdananya.

POCO F4 GT layak menjadi smartphone pilihan bagi mereka yang ingin mendapatkan gaming experience yang komplit, bahkan bagi gamers profesional sekalipun. 

Dibekali salah satu chipset terbaik dari Qualcomm® saat ini, Snapdragon® 8 Gen 1, sehingga smartphone ini mampu melibas game seberat apapun dengan sangat baik. Di samping itu, POCO F4 GT juga menyediakan fitur gaming turbo performance untuk semakin meningkatkan kemampuan smartphone saat bermain game.

Agar performa smartphone tetap stabil saat digunakan bermain dalam waktu yang lama, POCO F4 GT meningkatkan manajemen suhu dengan teknologi Liquid Cool 3.0 dengan dual vapor chamber yang memiliki luas 4860 mm² sehingga suhu smartphone selalu dalam kondisi yang wajar. 

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -