Makan dan Minum Bergaya Latin Kontemporer 

Kisah Semarak di Balik Maize Restaurant

Sebagai bagian terbaru dari deretan restoran berkualitas di daerah Berawa/Canggu, Maize adalah tempat makan yang nyaman, semarak dan penuh gaya. Mereka menyajikan deretan hidangan kontemporer yang terinspirasi dan berakar di citarasa dan tradisi Latin yang unik; dan secara bersamaan merayakan keanekaragaman bahan baku lokal, impor dan musiman dari Bali, Amerika Latin dan wilayah Asia Tenggara secara umum.

Kata ‘Maize’ sendiri memiliki arti ‘jagung’, yang merupakan salah satu bahan baku paling populer di seluruh Amerika Selatan, dan secara garis besar sangat mewakili menu hidangan yang mereka sajikan.

Sebagai karya terbaru dari grup Kilo Collective, Maize hendak menjadi perpanjangan dari cara brand tersebut untuk berkomunikasi dengan pelanggan; memaknai momen dengan hidangan lezat, nuansa yang soulful, perbincangan hangat dan suatu kesempatan yang tak terlupakan. Kreasi hidangan di Maize diprakarsai oleh chef Jethro Vincent, yang merupakan sosok di balik sejumlah destinasi kuliner berkelas di Bali, dan juga founder dari restoran ini sendiri sekaligus co-founder di balik Kilo Collective, Joshua Adjodha.

Chef Jethro akan membawa segenap keahlian dan pengalamannya dalam menciptakan sajian Asia Tenggara dan fusion sebagai Culinary Director, digabungkan dengan kreativitas tinggi dari Joshua dalam menciptakan menu menggugah untuk para pelanggan tercinta.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -