Makan dan Minum Bergaya Latin Kontemporer 

Kisah Semarak di Balik Maize Restaurant

Sebagai bagian terbaru dari deretan restoran berkualitas di daerah Berawa/Canggu, Maize adalah tempat makan yang nyaman, semarak dan penuh gaya. Mereka menyajikan deretan hidangan kontemporer yang terinspirasi dan berakar di citarasa dan tradisi Latin yang unik; dan secara bersamaan merayakan keanekaragaman bahan baku lokal, impor dan musiman dari Bali, Amerika Latin dan wilayah Asia Tenggara secara umum.

Kata ‘Maize’ sendiri memiliki arti ‘jagung’, yang merupakan salah satu bahan baku paling populer di seluruh Amerika Selatan, dan secara garis besar sangat mewakili menu hidangan yang mereka sajikan.

Sebagai karya terbaru dari grup Kilo Collective, Maize hendak menjadi perpanjangan dari cara brand tersebut untuk berkomunikasi dengan pelanggan; memaknai momen dengan hidangan lezat, nuansa yang soulful, perbincangan hangat dan suatu kesempatan yang tak terlupakan. Kreasi hidangan di Maize diprakarsai oleh chef Jethro Vincent, yang merupakan sosok di balik sejumlah destinasi kuliner berkelas di Bali, dan juga founder dari restoran ini sendiri sekaligus co-founder di balik Kilo Collective, Joshua Adjodha.

Chef Jethro akan membawa segenap keahlian dan pengalamannya dalam menciptakan sajian Asia Tenggara dan fusion sebagai Culinary Director, digabungkan dengan kreativitas tinggi dari Joshua dalam menciptakan menu menggugah untuk para pelanggan tercinta.

Festive Season Package at Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International Sambut Libur Akhir Tahun dengan Penawaran Khusus “Festive Season Package“ di Seluruh Indonesia Swiss-Belhotel International...

HAM overland to Jember

Kota Jember sebagai Pilihan Destinasi Perayaan Ulang Tahun HAM ke-15 Himpunan Anak Media (HAM) Jakarta)...

Promo Natal dan Akhir Tahun di Jaringan Hotel Indonesia Group

Menyambut natal dan tahun baru 2023, Hotel Indonesia Group (HIG) kembali ikut meriahkan liburan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here