Ladies City Breaks

Hotel bisnis bintang lima premier di Jakarta dengan produk gaya hidup yang menawarkan pengalaman urban escape yang istimewa, memanggil semua wanita untuk menikmati “Ladies City Breaks” mulai dari retret kesehatan yang menenangkan hingga pengalaman bersantap yang berkesan di hotel yang bagaikan oasis di pusat kota Jakarta ini.

Dimulai dari perawatan spa di The Ayana Spa yang memadukan pijat dan perawatan modern dengan warisan kesehatan eksotis khas Indonesia, menggunakan bahan-bahan alami pilihan dari nusantara. Spa dilengkapi dengan delapan ruang pijat yang dirancang dengan lantai parket kayu dan interior yang menjanjikan suasana tenang dan tenteram. Sebagai aktivitas penghilang stres, perawatan pijat refleksi di area relaksasi juga ditawarkan. Sebelum dan sesudah perawatan, sesap teh jahe di Spa Bar untuk menenangkan dan menghangatkan tubuh.

Khusus untuk para ladies, nikmati Spa Diskon 20% mulai dari pijat tubuh, perawatan wajah hingga perawatan tubuh lainnya setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00 hingga 15.00 untuk memaksimalkan hari dan memanjakan diri. Penawaran spesial ini sudah termasuk penggunaan gratis fasilitas gym, kolam renang, ruang steam, sauna, dan jacuzzi.

Tidak ketinggalan juga adalah Kelas Yoga, yang tersedia setiap hari Jumat dan Minggu mulai pukul 16.00 hingga 17.00 bagi mereka yang ingin menyeimbangkan jiwa dan raga dengan mengikuti salah satu kelas yoga yang ditawarkan oleh The Ayana Spa. Kelas Yoga tersedia dengan harga IDR 160.000 ++ per kelas per orang.

Mencari akses tak terbatas untuk mendapatkan tubuh yang sehat melalui retret kesehatan di pusat kota?

Investasikan dengan mendaftar di Ladies Fitness & Health Membership di The Ayana Spa. Baik untuk meningkatkan tingkat kebugaran, mengencangkan tubuh, menurunkan berat badan, atau menyeimbangkan kesehatan tubuh, pikiran, dan jiwa di tengah jadwal yang sibuk, keanggotaan ini menawarkan semua yang dibutuhkan untuk memenuhi tujuan kebugaran setiap wanita.

Hanya dengan IDR 5.100.000 ++ per bulan, para wanita berhak mendapatkan akses gym dengan pelatih pribadi, kelas kebugaran, penggunaan lapangan tenis gratis (termasuk pasangan untuk bermain tenis), penggunaan lapangan squash gratis, penggunaan kolam renang gratis, jacuzzi, sauna, dan ruang steam, dan yang terpenting, juga termasuk perawatan pijat tubuh khas The Ayana Spa selama 60 menit diikuti dengan makan siang atau makan malam sehat dengan tiga menu masakan sehat a la spa yang memikat.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -