Cold Stone Creamery® Memperkenalkan Ice Cream Sandwich, Bekerja Sama dengan Tous Les Jours

Ice Cream Sandwich dengan 6 pilihan rasa akan hadir hingga Desember 2022, berkat kerja sama antara Cold Stone Creamery® dan Tous Les Jours. Pilih es krim Cold Stone Creamery favoritmu yang kemudian dibalut menggunakan roti Tous Les Jours yang lembut. Bayangkan bahwa liburan sudah semakin dekat.

Apakah Anda rindu dengan Ice Cream Sandwich yang sering dijumpai saat sedang bepergian? Saat Anda tidak dapat memutuskan untuk makan es krim atau sandwich, mengapa tidak menikmati keduanya secara bersamaan?

Jangan khawatir; kunjungi gerai Cold Stone Creamery, keinginan Anda akan segera terpenuhi. Anda akan ditemani dengan 6 varian rasa es krim Cold Stone Creamery: Red Romance Strawberry, Double Chocolate with Cadbury, Rainbow Sprinkle, Lotus Biscoff, Red Velvet Cheesecake, and Coffee Lovers Only serta roti lembut dari Tous Les Jours.

 “Es Krim merupakan sajian yang sangat mudah disiapkan ketika Anda kesulitan mencari ide untuk menuruti keinginan si penyuka makanan manis. Jelas sangat segar dan tidak pernah gagal memberikan kebahagiaan. Kami ingin menawarkan sesuatu yang unik namun juga cukup popular. Kami mengajak para pelanggan untuk menikmati es krim favorit mereka dengan cara yang disukai, sesuai tagline, The Way You Want It.”

“Cold Stone Creamery menghadirkan Ice Cream Sandwich yang dapat dinikmati di mana pelanggan dapat berkreasi dengan berbagai pilihan ice cream favorit mereka dan mengkombinasikannya dengan Roti Tawar Premium,“ ungkap Dini Alamanda Arizullly, Brand Manager Cold Stone Creamery.

Dini juga menambahkan bahwa Ice Cream Sandwich sengaja dibuat dengan kombinasi es krim yang kaya akan cita rasa dan creamy dan dibalut dengan roti Tous Les Jours yang juga tak kalah lembut. Mulai Oktober hingga Desember 2022, Ice Cream Sandwich akan tersedia di seluruh gerai Cold Stone Creamery untuk memulai musim liburan.

Tentang Cold Stone Creamery

Cold Stone Creamery menghadirkan Ultimate Ice Cream Experience® melalui komunitas pewaralaba yang menyukai es krim. Resep rahasia untuk es krim yang lembut dibuat dengan keahlian sehingga kesegarannya selalu terjaga setiap hari di setiap gerai, dan kemudian disesuaikan dengan menggabungkan berbagai campuran pada batu granit beku.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -