Krispy Kreme Rayakan Hari Kemerdekaan 

Berkolaborasi dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Snazzy Boom

Krispy Kreme rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia berkolaborasi dengan Snazzy Boom, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) asal Indonesia yang membawa dua donat dengan topping arum manis atau rambut nenek, Cotton Candy Doughnut dan Pink Doughnut, 8 Agustus hingga 31 Agustus 2023.

Merayakan Hari Kemerderkaan dengan bekerja sama dengan UMKM bukan hanya cara yang bagus untuk merayakannya tetapi juga mendukung bisnis lokal dan mendorong keterlibatan masyarakat. Krispy Kreme melakukan sesuatu yang berbeda tahun ini dengan menghadirkan jajanan lokal yang disukai oleh banyak orang Indonesia dalam bentuk donat.

“Meskipun Krispy Kreme merupakan jenama donat asal Amerika, namun mereka sangat menghargai kearifan lokal. Kita dapat berkreasi dengan rasa-rasa donat yang disesuaikan dengan pasarnya, maka tahun ini Krispy Kreme di Indonesia mengusung “Bangga Buatan Indonesia” dengan menampilkan dua rasa donat baru dengan topping Arum Manis dari jenama lokal yang sedang berkembang, Snazzy Boom.”

“Ini pun menjadi kemitraan pertama untuk Krispy Kreme dengan UMKM, yang diharapkan akan membawa kebahagiaan dengan menghadirkan makanan ringan masa kecil yang biasakita makan dulu,” ujar Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

“Snazzy Boom merupakan perusahaan lokal yang bertujuan utama melestarikan dan mengambangkan makanan lokal Indonesia agar dapat bersaing dengan produk makanan global dan tentunya kerjasama dengan Krispy Kreme akan meningkatkan kesadaraan akan suguhan Indonesia.”

“Snazzy Boom dan Krispy Kreme memiliki kesamaan, keduanya memberikan kebahagiaan bagi pelanggannya, sehingga kami berharap donat Krispy Kreme dengan topping Snazzy Boom dapat diterima dan memberikan kebahagiaan juga,” ungkap Ryan Angkawijaya, Founder Snazzy Boom.

Krispy Kreme menghadirkan Cotton Candy Doughnut dan Pink Doughnut mulai tanggal 8 – 31 Agustus 2023. Terdapat isian krim susu pada Cotton Candy Doughnut dan diberi topping Original Snazzy Boom Arum Manis. Sedangkan Pink Doughnut adalah donat yang diisi dengan custard dan diberi topping Frambozen Raspberry Arum Manis.

Salah Satu Sekolah Terkemuka di Inggris Memilih Jakarta untuk Pembukaan Terbarunya

Wellington College Independent School Jakarta Dibuka pada September 2024 Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ)...

Bikin Wajah Glowing, Potenza kini Sasar Pasar Indonesia

Untuk menjadikan wajah menjadi glowing, kini peluang semakin terbuka melalui peluncuran Potenza, perangkat Radio...

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

- A word from our sponsor -