Savyavasa Sambut Peluang Berinvestasi di Indonesia

Untuk Kepemilikan Hunian bagi Warga Negara Asing

Savyavasa, pengembangan properti hunian mewah yang terletak di antara lanskap hijau seluas tiga hektar dan berada di salah satu lingkungan prestisius Dharmawangsa, Jakarta Selatan, dengan senang hati menyambut implementasi peraturan perundang-undangan baru dari Pemerintah Indonesia yang mengizinkan Warga Negara Asing pemilik KITAS dan KITAP untuk mendapatkan hak kepemilikan properti di dalam negeri dengan persyaratan yang disederhanakan.

Perkembangan signifikan ini menandai era baru dalam peluang investasi dan kolaborasi internasional di pasar real estate Indonesia.

Dengan warisan budaya yang kental, kecantikan alam yang menakjubkan, serta perekonomian yang dinamis, Indonesia telah lama menjadi tujuan menarik bagi para investor dan ekspatriat yang mencari pengalaman hidup beragam dan dinamis.

Peraturan baru yang ditujukan untuk menarik investasi asing ini memberikan keuntungan bagi pembeli internasional untuk memiliki hunian tinggal dan berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan Indonesia.

Savyavasa, salah satu properti hunian yang membuka jalan menuju standar hidup baru di Jakarta dengan memadukan kehidupan mewah modern dengan desain berkelanjutan, menyambut baik perubahan positif ini karena selaras dengan nilai-nilai dan komitmen dalam mendukung terbentuknya komunitas inklusif.

Sebagai hasil dari kolaborasi kreatif antara Swire Properties Hong Kong dan PT Jakarta Setiabudi Internasional di bawah entitas joint venture PT Jantra Swarna Dipta, Savyavasa berharap dapat memperluas peluang investasi ke khalayak yang lebih luas, memenuhi beragam kebutuhan dan aspirasi gaya hidup dari penduduk lokal maupun global.

Melalui apartemen yang dirancang dengan cermat, perhatian pada setiap detail dan selaras dengan alam sekitarnya, Savyavasa menawarkan para penghuninya sebuah pengalaman hidup terbaik di pusat lingkungan Jakarta yang kaya akan budaya.

Susu Kambing Etamilku : Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Pernafasan Anda

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Susu Kambing...

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

- A word from our sponsor -