Krispy Kreme Berkolaborasi dengan Sirup Marjan, Hadirkan Rasa Eksklusif Ramadan

Bulan suci Ramadan telah tiba, Krispy Kreme memperkenalkan donat edisi khusus berbentuk éclair dan minuman untuk merayakan semangat bulan suci ini. Tahun ini, Krispy Kreme mengundang Anda untuk menikmati manisnya tradisi dengan rasa baru yang terinspirasi dari sirup Marjan yang ikonik, tersedia di seluruh gerai di Jabodetabek mulai 8 Maret hingga 30 April 2024.

“Selama bulan Ramadan adalah waktu bagi kita untuk refleksikan diri secara spiritual dan meningkatkan kualitas diri melalui praktik amal dan kebaikan. Hal ini memungkinkan kita untuk memancarkan cahaya hati, yang dikenal dengan istilah ‘Pancarkan Cahaya Hati’ kepada lingkungan sekitar. ‘Pancarkan Cahaya Hati’juga merupakan kampanye kami di Ramadan tahun ini,” ujar Avilia, Brand Manager Krispy Kreme.

“Tradisi Ramadan yang dinanti-nantikan oleh banyak orang adalah berkumpul bersama teman dan keluarga. Pengalaman menikmati donat sangat fleksibel, dapat dinikmati sendiri atau bersama dengan orang-orang terkasih. Jangan ragu untuk membawa donat dan minuman berbentuk éclair terbaru saat berkunjung ke teman ataupun saudara.”

Apa cara yang lebih baik untuk menyebarkan cahaya selain dengan menikmati rasa sirup Ramadan yang ikonik namun dalam bentuk donat. Berkolaborasi dengan Marjan Syrup, Krispy Kreme dengan bangga mempersembahkan dua rasa yang terinspirasi dari sirup: Cocopandan dan Melon.

Untuk menambahkan sentuhan unik, kami telah memperkenalkan bentuk éclair oval baru, sempurna untuk menikmati esensi Ramadan.

Doughnut Strawberry with Marjan Cocopandan Cream: Dengan taburan potongan kacang, donat ini menawarkan pengalaman penuh cita rasa lokal yang menenangkan.

Doughnut Caramel with Marjan Melon Cream Filling: Dengan topping remah-remah kue karamel, rasa manis melon yang lembut berpadu dengan rasa susu karamel, memberikan pengalaman yang luar biasa di setiap gigitannya.

Salah Satu Sekolah Terkemuka di Inggris Memilih Jakarta untuk Pembukaan Terbarunya

Wellington College Independent School Jakarta Dibuka pada September 2024 Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ)...

Bikin Wajah Glowing, Potenza kini Sasar Pasar Indonesia

Untuk menjadikan wajah menjadi glowing, kini peluang semakin terbuka melalui peluncuran Potenza, perangkat Radio...

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

- A word from our sponsor -