Marclan International dan TMG Hotel Tebet Rayakan Keberhasilan Kesepakatan Manajemen Hotel

Marclan dan TMG Hotel Tebet Jakarta dengan bangga mengumumkan berhasilnya penyelesaian perjanjian manajemen hotel. Pencapaian ini dirayakan dengan upacara penandatanganan yang berlangsung di Jaya Room di Sari Pacific Jakarta pada 7 Maret 2024.

Acara ini dimulai dengan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan doa. Beberapa tokoh kunci menyampaikan pidato mereka, memberikan pemahaman mendalam mengenai makna strategis dari kemitraan ini.

Abhi Gurung menyampaikan antusiasmenya, menyatakan, “Kemitraan ini menandai pencapaian signifikan bagi Marclan dan TMG Hotel Tebet Jakarta. Keahlian Marclan selaras dengan komitmen memberikan layanan tak tertandingi, dan mengubah pengalaman tamu.”

Magdalena Evelynne B. Tumanggor, pemilik TMG Hotel Tebet Jakarta, menceritakan kisah di balik berdirinya TMG Hotel Tebet Jakarta, “Hotel ini merupakan sebuah usaha yang memiliki makna mendalam bagi keluarga kami. Dengan penuh antusias, kami menantikan perkembangan dari masa depan TMG Hotel Tebet Jakarta, yang akan ditangani oleh tenaga profesional bersama Marclan.”

Charles Simbolon, CEO Parna Raya Group, menyatakan antusiasnya dalam kolaborasi ini, “Saya berharap agar TMG Hotel Tebet Jakarta dapat berkembang menjadi hotel lifestyle bintang 4 terdepan di kawasan Tebet. Semoga ke depannya kita memiliki lebih banyak kesempatan untuk berkolaborasi.”

Puncak acara ditandai dengan penandatanganan resmi Perjanjian Manajemen Hotel antara PT Tekun Meraih Gemilang, yang diwakili oleh Magdalena Evelynne B. Tumanggor, dan PT Marianna Hotel Management, yang diwakili oleh Abhi Gurung, melambangkan awal era baru dalam keunggulan hospitality.

Kemitraan ini mencerminkan upaya kolaboratif antara Marclan dan TMG Hotel Tebet Jakarta, menggabungkan kekuatan dan keahlian keduanya untuk meningkatkan kualitas layanan dalam bidang hospitality. Kedua organisasi ini menantikan kolaborasi yang sukses dan dampak positifnya pada pengalaman tamu secara keseluruhan.

TMG Hotel Tebet Jakarta hotel bintang 4 yang terkemuka, terletak strategis di pusat kota, menawarkan kenyamanan dan dekat dengan destinasi utama di Jakarta. Terletak di dekat Stasiun Manggarai, pusat perbelanjaan terkenal seperti Kota Kasablanka, Kuningan City, dan Ambassador & Lotte Shopping Mall, serta distrik bisnis yang ramai di area Setiabudi/Kuningan, TMG Hotel Tebet Jakarta memberikan akses mudah kepada tamu ke pusat kota Jakarta.

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan...

- A word from our sponsor -