Kolaborasi Flash Coffee dan Arummi Hadirkan Cashew Series

Membuka Tahun Baru 2024

Flash Coffee, jaringan kedai kopi yang mendukung gaya hidup aktif dan kreatif, membuka 2024 dengan berkolaborasi bersama Arummi, produsen susu berbasis tanaman berbahan dasar kacang mede, meluncurkan Cashew Series. Menu minuman ini sudah mulai bisa didapatkan mulai 8 Januari 2024 di seluruh gerai Flash Coffee yang ada di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

“Tahun baru adalah saat yang tepat untuk menjadi lebih baik dan lebih sehat. Flash Coffee bersama Arummi menghadirkan alternatif bagi para konsumen untuk menjalani gaya hidup yang bukan hanya sehat, tapi juga enak. Semoga produk Cashew Series yang kami kembangkan ini bisa menjadi teman minum kopi yang enak dan sehat bagi pecinta plant-based milk,” kata David Raymond, Managing Director Flash Coffee Indonesia.

“Arummi menghadirkan kebaikan kacang mede yang juga ikut mendukung kesejahteraan petani lokal dan keberlangsungan lingkungan. Flash Coffee sebagai brand lifestyle, adalah mitra yang tepat dalam menyebarkan kebaikan kacang mede dari petani lokal Indonesia untuk generasi yang aktif, kreatif, dan melek akan pentingnya gaya hidup sehat,” ujar Co-Founder Arummi, Nacitta Kanyandara.

Flash Coffee dan Arummi menghadirkan empat menu pada series ini. Double Caramel Cashew Machiatto, kombinasi espresso, caramel sauce & syrup dengan cashew milk. Palm Sugar Cashew Latte, adalah kopi susu latte gula aren dengan campuran cashew milk.

Cashew Double Shot Espresso, paduan espresso dengan dengan cashew milk yang. Dan Chocolate Cashew Caramel, minuman non-coffee yang merupakan campuran coklat dengan cashew milk. Terdapat juga varian frappe untuk tiga menu terakhir.

Dalam menyambut launching Cashew Series, Flash Coffee dan Arummi menyelenggarakan kegiatan Barista Takeover bersama influencers dan followers-nya di Flash Coffee Cilandak Town Square pada 6 Januari 2024.

Pada kegiatan ini, para influencers dan followers menjadi orang pertama yang mencicipi Cashew Series, sambil mencoba pengalaman menjadi barista dengan meracik berbagai menu minuman yang berbahan dasar dari susu kacang mede.

Tentang Flash Coffee

Hadir sejak 2020, Flash Coffee kini telah memiliki lebih dari 70 gerai tersebar di seluruh area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Berbeda dengan brand kedai kopi grab and go lainnya, Flash Coffee menawarkan pengalaman menikmati kopi berkualitas premium dengan menu-menu terpilih.

Selain di Indonesia, Flash Coffee saat ini beroperasi di Thailand, Korea Selatan dan Hong Kong. Flash Coffee dimodali oleh White Star Capital, Rocket Internet, Global Founders Capital, Conny & Co, Delivery Hero dan Geschwister Oetker Beteiligungen.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -