Perkoci – LSPR Communication Business Institute Lambungkan Kopi Ciwidey ke Kancah Global

Dalam sebuah kolaborasi yang bertujuan untuk memperkuat kehadiran kopi Ciwidey di kancah global, Perkoci (Persaudaraan Kopi Ciwidey) dan LSPR Communication Business Institute dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis mereka.

Inisiatif ini menandakan perpaduan antara dedikasi Perkoci terhadap warisan kopi Ciwidey dan komitmen LSPR terhadap tanggung jawab pendidikan, seperti yang tercermin dalam realisasi tiga pilar pendidikan tinggi: pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Menumbuhkan Pengakuan Global: Kopi Ciwidey hadir di 2 Festival Indonesia di Australia

Perkoci dan LSPR akan menampilkan kekayaan kopi Ciwidey yang tak tertandingi di Australia Day Multiculture Festival & Food Bazaar 26 Januari 2024 dan Perth Indonesian Festival & Food Bazaar 2 Maret 2024 di Australia.

Upaya kolaboratif ini merupakan momen penting dalam perjalanan untuk memperkenalkan kopi Ciwidey kepada khalayak internasional, menyediakan platform bagi para penikmat untuk merasakan cita rasa yang berbeda yang mendefinisikan biji kopi Ciwidey yang luar biasa.

“Cita rasa kopi Ciwidey yang khas sangat layak untuk diperkenalkan kepada khalayak luas, terutama di Perth,” ujar Miska Duri Suryanita, Pendiri Selendang Sutra Indonesian Dance Group Perth Australia dalam sebuah sesi daring dengan anggota Perkoci. Menurutnya, Perkoci dan LSPR harus segera menyelenggarakan festival panen kopi di Ciwidey.

“Tidak harus besar, acara kecil pun, jika dikelola dengan baik, diorganisir secara konsisten, dan terjadwal, pasti akan menarik perhatian penonton dari Indonesia dan Australia,” ujar diaspora kelahiran Lombok yang telah tinggal di Australia selama satu dekade ini.

Komitmen LSPR terhadap Tri Darma Perguruan Tinggi

Bagi LSPR Communication Business Institute, kemitraan ini lebih dari sekadar kolaborasi strategis; ini merupakan contoh dedikasi institusi terhadap Tri Darma Perguruan Tinggi – tiga tanggung jawab utama perguruan tinggi. Kolaborasi ini selaras dengan komitmen LSPR terhadap pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, dimana LSPR mengambil peran aktif dalam mendorong pertumbuhan dan pengenalan kopi Ciwidey di skala global.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -