Kama Cuisine & Libations Menyambut Anda dalam Musim Penuh Perayaan

Kama mengajak para pencinta kuliner untuk berbagi keceriaan di Hari Thanksgiving, Natal, dan Tahun Baru bersama orang-orang tersayang.

Menyambut musim perayaan akhitr tahun, Kama Cuisine & Libations telah menyiapkan sederet program makan dan minum yang tak boleh dilewatkan.

Untuk Thanksgiving, Chef Marsya Prihatin mempersembahkan hidangan kalkun spesial yang dimasak menggunakan bumbu-bumbu rahasia yang menonjolkan cita rasa yang kuat.

Nikmati hidangan pesta yang terdiri dari kalkun panggang, charred romaine lettuce, beer gravy, dan Yorkshire pudding, serta sweet potato gratin. Roast Turkey Platter ini ditawarkan Rp 485.000 ++ untuk dua orang, serta 5,5 kilogram Roast Turkey seharga Rp 5.800.000 ++.

Hidangan spesial ini dapat dinikmati bersama keluarga dan orang-orang tersayang pada 24 dan 25 November 2023.

Jangan lewatkan juga momen spesial pada 24 Desember 2023 di mana Chef Marsya telah menyiapkan hidangan-hidangan menarik untuk sesi makan Anda.

Nikmati tawaran penuh cita rasa di hari Minggu di Kama Cuisine & Libations yang menampilkan aneka pilihan hidangan laut bakar yang dimasak memakai bumbu-bumbu medok khas Kama Cuisine & Libations.

Cicipi Seafood Platter yang kaya rasa terdiri dari Kombu Garlic Steamed Lobster, Aged Ponzu Scallop & Tuna Tartare, Nuoc Cham Fresh Oysters, dan Grilled King Prawns. Menu ini akan disajikan dengan hidangan pendamping berupa roti Fermented Potato Sourdough Roll dipadu dengan whipped sesame dan smoked ikura.

Akhiri pengalaman makan hidangan laut ini dengan Sea Salt Smoked Ice Cream dipadu dengan tahini dan honey comb. Sesi makan Natal ini ditawarkan seharga Rp 1.150.000 ++ untuk dua orang.

Nikmati Sehari Penuh Kejutan di Hari Puncak 5.5 Voucher Kaget dengan Kisi-Kisi dari Shopee!

Bersiap dimanjakan dengan berbagai promo spesial Gratis Ongkir RP0, Voucher Kaget 5M, dan Flash...

Conrad Bali Merayakan 20 Tahun Melalui 20 Momen yang Menginspirasi dan Bermakna

Resor bintang lima merayakan dua dekadenya di industri perhotelan yang penuh kehangatan lewat berbagai...

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

- A word from our sponsor -