Wedding at Meruorah Komodo Labuan Bajo

Penawaran Terbaik Paket Pernikahan Meruorah Komodo Labuan Bajo di Jakart

Meruorah Komodo Labuan Bajo hadir dalam acara Jakarta Wedding Festival di Jakarta Convention Center pada 24 – 26 November 2023. Pada wedding festival kali ini Meruorah Komodo Labuan Bajo akan memberikan beberapa penawaran paket pernikahan yang spesial bagi calon pengantin.

Dengan harga paket mulai dari Rp 65 juta sudah termasuk penggunaan ruang teapai, ruang persiapan, dekorasi pernikahan yang elegan, buket bunga segar pengantin dan bunga jas pengantin, penataan kursi tiffany, band romantis dan musik akustik, pendeta pernikahan dan sertifikat peringatan upacara (non legal), menginap dua malam di kamar suite dengan pemandangan laut Flores termasuk sarapan untuk dua orang, wine toast pernikahan untuk pengantin dan antar-jemput bandara untuk pengantin.

Terletak di kawasan Marina terpadu di pusat kota Labuan Bajo, Meruorah Komodo Labuan Bajo adalah tempat yang menawan untuk setiap momen spesial Anda.

Dengan tujuan memberikan para calon pengantin banyak pilihan untuk hari istimewa mereka, Meruorah Komodo Labuan Bajo memiliki beberapa pilihan venue indoor dan outdoor yaitu Taman Marina, Rooftop, dan Promenade, semua menawarkan pemandangan laut Flores yang cantik.

Venue dapat mengakomodasi kebutuhan mulai dari intimate wedding untuk 30 orang hingga ballroom yang dapat menampung hingga 1.000 orang untuk resepsi pernikahan.

“Kami bergabung dalam Wedding Festival, karena Kami ingin menunjukkan bahwa Meruorah Komodo Labuan Bajo memiliki wedding venue yang terbaik, dengan wedding team yang akan membantu dan mempermudah pasangan calon pengantin untuk mempersiapkan hari pernikahannya,” ujar Sonja Tomasowa, Director of Sales and Marketing Meruorah Komodo Labuan Bajo

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G! Sekali lagi membuktikan komitmen...

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

- A word from our sponsor -