K-Food Korea, Ajang Mengenal Makanan dan Buah Premium dari Korea Selatan

Tren produk Korea Selatan semakin merambah pasar Indonesia, termasuk pada produk hidangan dan makanan yang berasal langsung dari Negeri Ginseng. Makanan manis dan dessert cantik yang beredar di toko-toko Indonesia saat ini banyak terinspirasi dari gaya hidangan yang ada di Korea, lewat apa yang ditampilkan dalam drama, series, dan ragam tayangan Korea Selatan lainnya. Selain makanan olahannya, bahan makanan yang diimpor dari Korea Selatan juga ramai beredar di pasar modern Indonesia. 

Di penghujung tahun ini, aT Korea Agro-Fisheries and Food Trade Corporation menawarkan konsep baru dalam memperkenalkan makanan dan bahan makanan produksi Korea Selatan untuk pasar internasionalnya dengan menghadirkan K-Food Bunsik dan Château de Corée, yang dikemas dalam rangkaian program K-Food Korea. 

K-Food Bunsik membawa konsep Korean Street Food pada yang berlokasi di Senayan Park, yang ditujukan untuk memperkenalkan lebih luas mengenai bahan makanan khas dari Korea Selatan yaitu Gochujang dan Kimchi melalui makanan dan camilan khas Korea, seperti Tteokbokki dan Kimbab.

Pada acara tersebut, semua pengunjung Senayan Park dapat menikmati seluruh rangkaian acara tersebut, diawali dengan mencicipi secara langsung Tteokbokki dan Kimbab. Lalu mengikuti demo memasak Tteokbokki dan Kimbab bersama Chef Jun, yang sudah berpengalaman dalam memasak makanan street food Korea. Terakhir untuk memeriahkan acara tersebut, bagi pengunjung yang telah mendaftar dapat mengikuti kompetisi membuat kimbab dan menebak makanan Korea. 

Melanjutkan dari gelaran K-Food Bunsik, aT berkolaborasi bersama BEAU Bakery, salah satu homemade bakery populer di Indonesia yang telah hadir sejak 2014 menghadirkan inovasi terbarunya, yaitu dengan mengolah buah premium dari Korea Selatan, Korean Shine Muscat Grape dan Korean Strawberry menjadi hidangan yang lezat. Korean Shine Muscat Grape dan Korean Strawberry menjadi buah premium produksi Korea Selatan yang terkenal dengan harga yang tinggi, namun di import langsung dengan jaminan kualitas premium terbaik. 

“Buah-buahan yang kami sajikan langsung diimpor dari Korea Selatan, produk berkualitas unggulan buah Korean Shine Muscat Grape dan Korean Strawberry kami hadirkan untuk dikenal dan dapat dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Kami senantiasa memastikan kualitas produk dengan mengikuti quality control bertahap sejak masih di tangan para petani,” ujar representatif dari aT Korea Agro-Fisheries and Food Trade Corporation.

Korean Shine Muscat Grape dikenal sebagai jenis anggur dengan rasa dan bau manis alami tanpa biji, dengan kandungan gula sebanyak 17 brix. Begitu pula kualitas terbaik strawberry, dalam Korean Strawberry yang lebih manis dan segar dengan warna merah cerah. Dalam proses pembudidayaannya, para petani Korea menggunakan pestisida organik yang sudah menyesuaikan dengan standar ekspor dan food safety assurance system. 

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -