Inspirasi Gaya Fashion Ikonik ala Aktor di Film Favorit bersama Shopee

Nikmati rangkaian promo spesial Shopee 12.12 Birthday Sale mulai Gratis Ongkir Rp0, Cuci Gudang Diskon s/d 90%, dan Rezeki Nama Diskon s/d 50RB 

Tahun 2022 diwarnai dengan mulai bangkitnya kembali industri perfilman, mulai dari genre drama, horor, hingga serial ringan. Belum lagi cerita atau plot yang kian segar bersama jajaran pemain bertabur bintang dengan balutan fashion penuh inspiratif.

Mengulik dunia film dan fashion, bagaikan dua hal faktor yang saling berkaitan erat dalam kesuksesan sebuah cerita. Terlebih saat para pemain mengenakan gaya busana yang disesuaikan dengan peran dan genre film yang dimainkan. Tidak hanya sukses memikat para penonton, fashion di dalam film juga berhasil menjadi acuan maupun inspirasi gaya masyarakat dalam berpakaian. 

Seakan dampak dari film terhadap gaya berbusana dapat menjadi ide fashion seru terutama dalam menyambut akhir tahun ini. Shopee berbagi tips padu padan fashion yang terinspirasi dari film-film populer sepanjang tahun 2022 di 12.12 Birthday Sale.

Dengan berbagai penawaran menarik mulai dari Gratis Ongkir Rp0, Cuci Gudang Diskon s/d 90%, dan Rezeki Nama Diskon s/d 50RB hingga 12 Desember 2022 mendatang. Selain itu, tidak kalah spesial, untuk membuat penampilanmu semakin stylish, kalian juga bisa temukan ragam pilihan produk lokal berkualitas yang telah terkurasi pada kampanye Bazaar Pilih Lokal 12.12.

Simak berikut beberapa inspirasi padu padan gaya fashion yang bisa kamu ikuti;

1. Harmonisasi warna dan teknik layering ala wanita Prancis

Siapa yang masih ingat, awal tahun 2022 ini sempat dihebohkan dengan lanjutan serial komedi romantis di Paris telah kembali dengan musim keduanya. Menariknya dari serial ini, tidak hanya menceritakan bagaimana kerja keras dalam beradaptasi bekerja di negeri orang, tetapi juga memperlihatkan sisi seru baik kecantikan maupun keindahan kota Romantis ini, terutama pada dunia fashionnya. 

Walaupun musim ketiga direncanakan akan tayang pada akhir Desember 2022 ini, tidak ada salahnya mencoba padu padan gaya dari sesi kedua yang mengkombinasikan gaya vintage, casual, dan perpaduan motif untuk colorful look.

Dengan mengaplikasikan teknik layering motif dipadukan pada warna sedana untuk rok maupun dress, produk-produk dari Geulis.id Official Shop dapat menjadi alternatif keren gaya kamu agar lebih percaya diri saat kumpul dengan orang terkasih, lho! 

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -