Beri Kejutan Akhir Tahun Buat yang Tersayang di Puncak Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale

Rayakan momen akhir tahun penuh sukacita dengan Rezeki Nama Dapat Handphone, Gratis Ongkir Rp0, dan Cuci Gudang Diskoin s/d 99% hanya tanggal 12 Desember 2022

Akhir tahun merupakan salah satu momen yang dinanti-nantikan banyak orang untuk merayakan pencapaian selama setahun belakang. Hampir setahun penuh menjalani rutinitas dengan ragam tantangan yang dilalui, penting bagi kita untuk mengapresiasi diri dan orang-orang sekitar.

Berbagi kejutan dan hadiah menarik kepada diri sendiri dan orang tersayang adalah salah satu opsi yang dapat menciptakan momen akhir tahun semakin terasa spesial.

Untuk membantu mewujudkannya, Shopee hadir menemani para pengguna dalam berbagi kehangatan dan kebahagiaan di puncak kampanye 12.12 Birthday Sale pada 12 Desember mendatang.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan, “Momen akhir tahun adalah waktu yang tepat bagi kita untuk merefleksikan perjalanan hidup hingga saat ini. Kita bisa kembali mengingat dan mengapresiasi pencapaian diri sendiri maupun sosok penting yang selalu ada di samping kita.”

“Sebuah kehormatan bagi Shopee dapat terlibat dan menemani keseharian pengguna serta membantu pemenuhan kebutuhan dengan lebih mudah dan nyaman khususnya lewat kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale. Segudang penawaran dan promo spesial pun telah kami hadirkan untuk masyarakat Indonesia mempersiapkan akhir tahun yang berkesan untuk diri sendiri dan orang sekitar.”

Untuk membantu pengguna mempersiapkan rencana perayaan tutup tahun yang lebih berkesan, Shopee membagikan Inspirasi Kegiatan Akhir Tahun yang Seru!:

1. Beri self-reward sebagai penghargaan atas pencapaian diri!

Setelah tubuh dan pikiran bekerja secara maksimal melalui berbagai lika-liku kehidupan, cocok banget buat kamu untuk self-reward atas pencapaian selama setahun! Salah satu cara melakukan self reward adalah dengan memiliki ragam barang yang telah lama kamu dambakan dalam wishlist. 

Langsung aja wujudkan daftar wishlist-mu dengan memanfaatkan promo spesial yang tersedia di puncak kampanye 12.12 Birthday Sale!

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -