Justice, End of Season Sale

Justice, merek tween fashion asal Amerika yang sudah 8 tahun menemani anak pra-remaja putri Indonesia dengan koleksinya yang penuh keceriaan mengadakan End of Season Sale (EOSS) bagi para pelanggan di Indonesia mulai 25 Mei – 27 Juni 2021.

Selama kurang lebih satu bulan, Justice akan memanjakan para pelanggan Indonesia dengan potongan harga hingga 70% untuk berbagai macam produk pilihan terbaik untuk para pra-remaja putri. Promo ini berlaku di semua gerai Justice Indonesia, online di shopjustice.co.id dan juga pembelanjaan melalui layanan Chat to Shop (+6221 29181155) via Whatsapp.

Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria, mengungkapkan, “Untuk menyemangati para anak-anak yang sebentar lagi akan kembali masuk sekolah, Justice kembali mengadakan End of Season Sale bagi para pelanggan Indonesia, dimana anak pra-remaja putri bisa mendapatkan koleksi Justice kesukaan mereka dengan potongan harga hingga 70%.”

“Rangkaian produk fashion yang Justice tawarkan berupa atasan, dress, bawahan, tas, dan aksesoris lucu lainnya dapat dijumpai di seluruh gerai Justice. Koleksi Justice tidak hanya cantik tetapi juga memiliki pesan empowering dan mengajak anak pra-remaja putri untuk percaya diri dan berperilaku positif dalam keseharian mereka.”

Sehubungan dengan akan dimulainya tahun ajaran sekolah yang baru, Justice juga menawarkan rangkaian koleksi back-to-school yang dapat menyemangati anak pra-remaja putri saat kembali ke sekolah.

Dalam koleksi ini, Justice menghadirkan backpack dengan berbagai pilihan model dan warna yang manis. Dengan desain yang menarik, backpack Justice juga memiliki bahan yang kokoh sehingga kuat untuk membawa semua peralatan sekolah dan tetap nyaman saat digunakan.

Selain backpack, terdapat peralatan sekolah lainnya juga dalam koleksi ini seperti tas makan, botol minum, dan kotak pensil yang pastinya akan membuat anak-anak menjadi lebih bersemangat dalam belajar.

Justice tentunya juga menghadirkan rangkaian koleksi fashion berupa kaos, celana pendek, jumpsuit, legging dan jeans yang dapat dipadupadankan setiap hari agar tampilan mereka semakin stylish.

Untuk kenyamanan dan keamanan pelanggan dalam berbelanja di tengah situasi pandemi saat ini, seluruh gerai Justice memberlakukan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Selain itu, Justice juga menyediakan fasilitas pilihan berbelanja melalui online seperti layanan belanja Chat to Shop melalui WhatsApp di nomor +6221 29181155, website shopjustice.co.id atau marketplace Justice Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Zalora.

TENTANG JUSTICE

Justice adalah merek terkemuka asal Amerika Serikat untuk anak perempuan (usia 7-14). Pada tahun 2013, Kanmo Group membawa lini fesyen Justice untuk anak perempuan di Indonesia.

Saat ini Kanmo Group mengoperasikan 20 toko Justice di 5 kota (Jakarta, Cibubur, Bandung, Surabaya, Medan dan Bali). Sejak 2018, Justice telah meluncurkan situs e-commerce shopJustice.co.id untuk menghadirkan produk-produk yang berkualitas seluruh pelanggan di Indonesia.

Bikin Wajah Glowing, Potenza kini Sasar Pasar Indonesia

Untuk menjadikan wajah menjadi glowing, kini peluang semakin terbuka melalui peluncuran Potenza, perangkat Radio...

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

- A word from our sponsor -