Joyful Staycation ala Hotel Indonesia Group

Staycation merupakan liburan singkat dengan menikmati pengalaman menginap di hotel yang menjadi salah satu bentuk tren berwisata cukup banyak disukai wisatawan domestik sejak pandemi. Terutama lokasi hotel yang memiliki pemandangan indah dan dekat pusat perbelanjaan yang paling diminati oleh tamu saat menikmati staycation untuk berwisata dan menghilangkan penat.

Meningkatnya minat tamu dengan tren berwisata staycation tersebut, Hotel Indonesia Group (HIG) menawarkan Joyful Staycation, yang mana dengan menginap di seluruh jaringan Hotel Indonesia Group akan mendapatkan free coffee untuk dua orang dengan melakukan pemesanan kamar melalui website hig.id dan menggunakan kode promo HIGDEALS, promo eksklusif ini berlaku untuk periode pemesanan mulai 24 November 2022 hingga 3 Desember 2022 dengan periode menginap sampai 31 Januari 2023.

Inna Tretes

Tren baru berwisata di dalam hotel dengan staycation, juga dapat meningkatkan pertumbuhan sektor pariwisata pasca pandemi dan hal tersebut dilakukan dengan implemetasi protokol kesehatan dengan disiplin di seluruh jaringan Hotel Indonesia Group (HIG).

Nah… Mau staycation? Lakukan pemesanan kamar sekarang juga!

Tentang Hotel Indonesia Group

Hotel Indonesia Group (HIG) adalah pionir jaringan hotel dengan standar internasional di Indonesia. HIG mengelola beberapa hotel berbintang yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkomitmen untuk mempertahankan visi tim yang panjang dengan terus memberikan pelayanan hotel dan pariwisata terbaik. Mengusung keragaman, keunikan dalam satu kesempurnaan keramahan Indonesia.

HIG merupakan anak perusahaan BUMN yang berkembang menjadi hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN di Indonesia dan memiliki tiga brand mulai dari hotel bintang tiga sampai bintang lima.

Meru adalah brand hotel bintang lima, merupakan brand tertinggi yang dioperasikan HIG, mempunyai makna dalam bahasa sanskrit kuno, berarti puncak atau gunung yang mengusung keindahan alam serta budaya asli Indonesia, sehingga mencerminkan daya tarik dan citra kekayaan Indonesia sebagai negeri yang diisi dengan banyaknya gunung merapi serta pegunungan di setiap kepulauannya.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -