Artotel Group Meriahkan Momen Akhir Tahun, Promo Kamar dan F&B 

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 yang akan segera tiba, Artotel Group turut memeriahkan momen spesial akhir tahun tersebut dengan menghadirkan beberapa program promosi untuk kamar dan F&B mulai bulan November hingga Desember 2022.

Untuk promo kamar, para tamu dapat menikmati Artotel Holiday Mixtape di Artotel Thamrin-Jakarta dimulai dari harga Rp 600.000 net yang sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan kamar melalui situs resmi artotelgroup.com untuk waktu pemesanan dan menginap mulai dari 22 hingga 27 Desember 2022.

Disamping promo kamar, Artotel Thamrin Jakarta juga menyiapkan beberapa promosi F&B menarik antara lain:

  • Caroler’s Cuisine yaitu Promo ala carte menu akhir tahun yang disajikan khusus dari Double Chin Restaurant & BAR dengan harga mulai dari Rp 55.000 ++. Menu makanan tersebut terdiri dari Bocconcini Tomato Salad, Salmon Lasagna, Petto Di Pollo Hasselbeck, Double Chin Calzone hingga Chocolate Pot de Creme.
  • Bundle Rumble of Joy yaitu Promo hampers khusus untuk setiap pelanggan yang ingin memberikan bingkisan untuk keluarga, kerabat maupun yang orang-orang tersayang. Paket ini dikemas dengan beberapa pilihan yaitu Monster Burger, Roasted Chicken Stuffing, Mocca Nougat hingga Christmas Wine Hampers. Promo spesial bingkisan ini ditawarkan dengan sangat terjangkau, mulai dari Rp175.000 ++
  • Sipping Santa yaitu promo kreasi minuman yang dihadirkan khusus selama musim liburan Natal, dengan pilihan sebagai berikut Snow Whitedan DC Coquito. Harga masing-masing minuman tersebut diberi harga Rp 100.000 ++ per gelasnya.

Promo-promo F&B tersebut mulai dapat dinikmati mulai 15 November hingga 30 Desember 2022 di Double Chin Restaurant & BAR. Untuk informasi terkait F&B promo dan reservasi dapat menghubungi 0855-8112-233.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -