Intip 4 Trik dari Joshua Suherman Pikat Hati Si Dia di Era Serba Digital

Menyambut Hari Kasih Sayang bersama ShopeePay

Ambil hatinya dengan perhatian ekstra dan pengalaman menyenangkan bersama Voucher Cashback 100%, Voucher Minimarket Rp20, dan Gosok ShopeePay Ratusan Juta pada 2.2 ShopeePay Sekitarmu

Tak dapat dipungkiri kemajuan teknologi mengubah cara kita berkomunikasi dengan orang lain, termasuk dalam hubungan percintaan. Dengan berbagai platform digital, kini kita dapat lebih mudah untuk menjalin komunikasi dengan teman atau berkenalan dengan orang baru.

Begitu juga dengan Joshua Suherman, seorang aktor dan komedian yang akrab disapa Jojo. Ia mengaku mengetahui Clairine Clay lewat sebuah gambar lucu (meme) dengan wajah Clay yang muncul di halaman media sosialnya beberapa tahun sebelum keduanya berkenalan secara langsung.

Mereka kemudian terlibat di sebuah proyek film bersama, di mana Clay dan Jojo saat itu masih punya pasangan masing-masing. Saat keduanya sudah jomblo, Jojo kemudian langsung melakukan berbagai manuver pendekatan jitu hingga akhirnya hubungan keduanya berlanjut ke jenjang pernikahan.

“Memikat hati gebetan merupakan perjalanan yang menyenangkan dan menantang tapi tentunya akan menjadi pengalaman yang sangat mengesankan. Meskipun teknologi memungkinkan seseorang untuk ghosting (menghilang secara tiba-tiba), teknologi juga dapat membuat proses PDKT (mendekati calon pasangan) jadi lebih mulus,” kata Jojo dalam rangka menyambut hari kasih sayang bersama ShopeePay.

Ada banyak platform yang dapat kita manfaatkan untuk mendekati gebetan dan menunjukkan rasa kasih sayang. Berikut empat trik dari Joshua Suherman untuk memikat hati calon pasangan di tengah era serba digital saat ini.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -