Bersiaplah untuk Banjir Promo di Puncak Kampanye Shopee 2.2 COD Sale

Nikmati rangkaian promo Gratis Ongkir RP 0, Super Serba 30RB hingga Flash Sale Handphone Rp. 1000 di 2 Februari!

Shopee terus merealisasikan komitmennya sebagai  platform e-commerce yang dapat memenuhi segala preferensi para penggunanya. Mulai dari ragam produk yang ditawarkan, opsi pengiriman barang hingga metode pembayaran yang aman dan praktis untuk memberikan pengguna pengalaman belanja online yang menyenangkan.

Tidak terasa, puncak kampanye Shopee 2.2 COD Sale sudah semakin dekat, dimana pada tanggal 2 Februari nanti, pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik seperti Gratis Ongkir RP 0 untuk Semua Toko dan Jenis Pembayaran, Super Serba 30RB serta Flash Sale Handphone Rp. 1000. Semua promo ini berlaku selama 24 jam penuh selama puncak perayaan dengan keseruan tanpa henti.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan, “Di tahun yang baru ini, Shopee sangat senang melihat antusiasme masyarakat Indonesia pada belanja online. Maka daripada itu, kami menghadirkan kampanye 2.2 COD Sale sebagai bentuk komitmen kami untuk melanjutkan rangkaian penawaran terbaik tanpa henti bagi seluruh masyarakat dari segala preferensi yang ada.”

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan memilih Shopee sebagai pilihan utama dalam berbelanja online. Kami siap untuk terus memberikan kejutan serta kemeriahan dalam kampanye Shopee 2.2 COD Sale ini hingga puncaknya di 2 Februari nanti.”

Apa saja kemeriahan yang akan berlangsung selama seharian penuh di puncak kampanye 2.2 COD Sale ini? Pastikan kamu beserta orang-orang kesayanganmu dapat menikmatinya dengan maksimal, ya!

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -