SingapoReimagine: Art, Culinary, Lifestyle

Singapore Tourism Board (STB) Berkolaborasi dengan ARTOTELGroup Hadirkan Pengalaman Staycation Bertema Singapura

Lima kamar eksklusif bertema Singapura menampilkan mural yang dilukis oleh seniman lokal Indonesia. Setiap kamar dirancang sesuai dengan minat yang berbeda untuk mendorong orang Indonesia menghidupkan kembali impian perjalanannya ke Singapura.

Singapore Tourism Board (STB) dan ARTOTELGroup berkolaborasi menghadirkan lima kamar hotel eksklusif yang bertema Singapura di ARTOTEL Thamrin-Jakarta. Kolaborasi ini bertujuan untuk memantapkan Singapura sebagai tujuan wisata yang menarik di benak masyarakat Indonesia dan mendorong mereka untuk membayangkan kembali perjalanan ke Singapura dalam waktu dekat.

Lima kamar hotel eksklusif bertema Singapura, yang tersedia mulai 28 Januari 2022, dirancang berdasarkan lima passion tribe berbeda terdiri dari pecinta kuliner (foodies), pecinta belanja (collectors), penjelajah (explorers), penyuka sosialisasi (socialisers), dan pembentuk budaya (culture shapers), yang mencerminkan beragam pengalaman di Singapura untuk memenuhi passion yang berbeda. Singapura menawarkan beragam kemungkinan untuk bisa mengeksplor dirimu lebih jauh.

Afternoon Tea at the Hawker Centre by SICOVECAS

Kelima kamar tersebut menampilkan mural dinding yang dilukis oleh seniman lokal Indonesia, MELISSA SUNJAYA, TUTU, IRSKIY, TUYULOVEME, dan SICOVECAS. Mural dinding dilukis sesuai dengan interpretasi seniman mengenai passion tribe. Tamu yang menginap di kamar bertema Singapura dapat berpose di lukisan mural untuk mendapatkan foto yang Instagramable, sambil membayangkan kembali pengalaman berlibur seperti di Singapura.

Video-video STB dan SingapoReimagine juga akan diputar di seluruh properti ARTOTEL sebagai bagian dari kemitraan, untuk menjangkau lebih banyak pemirsa di seluruh negeri.

“Kerja sama STB dengan ARTOTELGroup, salah satu grup hotel butik dan gaya hidup terkemuka di Indonesia, diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke Singapura. Singapura adalah salah satu tujuan liburan paling populer bagi masyarakat Indonesia saat sebelum pandemi dan banyak yang sudah tidak sabar untuk bisa mengunjungi tempat wisata favorit ataupun tempat wisata baru yang ada di sana,” ungkap Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director STB Indonesia (Jakarta).

Kampong Gelam by Melissa Sunjaya

“Sambil merencanakan liburan kembali ke Singapura melalui jalur Vaccinated Travel Lane (VTL), masyarakat Indonesia bisa menikmati penawaran dan promo menarik untuk menghidupkan kembali impian perjalanan mereka melalui pengalaman menginap bertema Singapura yang memperkenalkan tempat wisata, makanan, seni dan budaya Singapura kepada para tamu yang menginap,” tambahnya.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -