Ibis Jakarta Raden Saleh Hadir di Ibukota

Brand Ekonomi Terkemuka Dunia Memperluas Portofolio Hotel Bergaya Kontemporer di Ibu Kota Indonesia 

Ibis, brand ekonomi terkemuka dari Accor, dengan bangga mengumumkan pembukaan Ibis Jakarta Raden Saleh di jantung Segitiga Emas Jakarta.

Dicintai oleh wisatawan di lebih dari 70 negara karena penawaran menginap yang terjangkau namun tidak mengabaikan kualitas, Ibis merepresentasikan desain modern dan memuaskan pengalaman tamu yang menginap.

Dengan keyakinan kuat bahwa sebuah perjalanan dapat mengubah seseorang dan meningkatkan pemahaman akan budaya, Ibis berupaya menawarkan konsep ruang publik yang terasa seperti rumah sendiri dan terbuka untuk semua orang. 

Hotel yang baru dibangun di Jakarta Pusat ini dirancang untuk meneruskan inovasi dari daya tarik brand Ibis dengan perpaduan dinamis antara kenyamanan bergaya kontemporer dan penuh energi.

Menampilkan 105 kamar dengan pemandangan kota yang memberikan kenyamanan termasuk hadirnya Sweet Bed™ by Ibis, lokasi strategis dari ibis Jakarta Raden Saleh memberikan kemudahan akses ke kawasan pusat bisnis dan pusat transportasi.

Wisatawan dapat menikmati pengalaman mengenai budaya, sejarah, masyarakat, dan kuliner khas Jakarta di tempat bersejarah termasuk pusat seni, budaya, dan ilmu pengetahuan Taman Ismail Marzuki (TIM), pasar dan restoran lokal yang otentik, serta pusat perbelanjaan berkelas.

Standard room

Pengunjung bisnis, pengunjung konferensi, dan perencana acara akan dilayani sepenuh hati dengan fasilitas enam ruang pertemuan dan ruang acara serbaguna, masing-masing memiliki pencahayaan alami, Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan peralatan audio-visual yang canggih. Ruang-ruang tersebut dapat menampung pertemuan berskala kecil maupun besar yang berkapasitas hingga 200 peserta.

Mei yang Menyenangkan di Sudestada

Sudestada menyongsong Mei dengan beragam penawaran menarik serta memperkenalkan kembali hiburan live music. Sudestada dengan...

The Purist Villas, Ubud: Tempat Peristirahatan Berseni dan Penuh Keberagaman Budaya

Bagi para travelers yang menyukai kebudayaan, resor butik ini menawarkan tempat peristirahatan mewah yang...

Around The World Brunch 

Makan Sepuasnya di Catappa Restaurant Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran  Grand Mercure Jakarta Kemayoran dengan...

- A word from our sponsor -