1945 Restoran Bersertifikasi Halal Hadirkan Cerita Rasa Bersama Chef William Wongso 

Petualangan Kuliner Dimulai dari Sini

Para pecinta kuliner, bersiaplah untuk kembali merasakan pengalaman bersantap yang luar biasa, 1945 Restoran bersertifikasi Halal dengan bangga mengumumkan kehadiran seri ketiga dari Cerita Rasa yang berkolaborasi dengan koki terkenal, William Wongso.

Seri ketiga Cerita Rasa berkomitmen untuk memikat para pengunjung pecinta kuliner Indonesia dengan beragam hidangan menggoda yang khas Nusantara yang beragam. Mulai dari hidangan khas turun temurun hingga kreasi kontemporer, setiap hidangan adalah sebuah mahakarya rasa, seni, dan kebermaknaan budaya. 

Chef William Wongso, seorang tokoh kuliner terkenal karena keahliannya dalam menyajikan masakan khas Nusantara, mempersembahkan kembali karyanya yang sangat dinantikan dari Cerita Rasa di 1945 Restoran bersertifikasi Halal. Cerita Rasa adalah sebuah rangkaian acara yang akan menyoroti para ahli gastronomi Indonesia.

Seri ketiga Cerita Rasa bersama Chef William Wongso 

Bersama dengan tangan- tangan ahli dari tim kuliner, Executive Chef Fairmont Jakarta, Hamish Lindsay, dan Chef de Cuisine dari 1945 Restoran bersertifikasi Halal, Vicko Hadisatrya, berkolaborasi untuk memikat para pelanggan dengan memberikan pengalaman luar biasa yang fokus dengan kualitas rasa, budaya, dan seni kuliner Indonesia. 

 “Kami sangat senang dengan hadirnya seri ketiga Cerita Rasa dengan menghadirkan tokoh kuliner yang handal dan berpengalaman dalam menyajikan santapan khas Indonesia yang sempurna karena ini sejalan dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para tamu,” kata Executive Chef, Hamish Lindsay. 

Cerita Rasa akan membawa para tamu ke dalam sebuah perjalanan gastronomi yang tidak akan terlupakan dan tentunya akan menampilkan berbagai hidangan yang dibuat sepenuh hati untuk menunjukkan keberagaman dan sensasi unik dari cita rasa makanan khas Nusantara. Mulai dari representasi makanan klasik hingga modern, setiap hidangan mencerminkan kisah menarik di baliknya.

Para tamu dapat memulai dengan hidangan pembuka yaitu Gohu Urap Pegagan Pomelo, hangatnya sup Binthe Biluhuta Udang dan Kerang Tahu, sampai ke hidangan utama yaitu Rendang Wagyu Chuck Tender. Tidak lupa ditutup dengan Sawut Pisang Gula Aren Saparu dan Cendol Nangka sebagai pencuci mulut.

Menu spesial kolaborasi dengan Chef William Wongso pada Cerita Rasa ini tersedia pada tanggal 6 – 7 Maret 2024 saat jam makan siang mulai dari jam 12 siang hingga 3 sore dengan harga IDR 450.000++ dan saat jam makan malam mulai dari jam 6 sore hingga 9 malam dengan harga IDR 550.000++.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan menghubungi kami melalui pesan WhatsApp 0815-9159-247 atau melalui email ke [email protected] atau dapat mengunjungi Instagram @fairmontjakarta atau @1945_restaurant.

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

REFO Sukses Selenggarakan G-Schools Indonesia Summit (GSIS) 2024 dengan Tema “Tren AI dalam Pembelajaran Berbasis Google”

PT Reformasi Generasi Indonesia (REFO) menggelar G-Schools Indonesia Summit (GSIS) 2024. Dihadiri lebih dari...

Dari pasir hingga pantai: Indonesia Bersiap untuk merasakan Glamor nya Dubai.

Acara "Own Part of Dubai" adalah upaya Signature untuk menawarkan peluang investasi di...

- A word from our sponsor -