Hidangan Romantis untuk Hari Valentine @ Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta menyambut datangnya bulan penuh cinta dengan berbagai pilihan hidangan romantis untuk merayakan Hari Valentine 2022. Berlokasi di area Senayan yang bergengsi, hotel bintang lima ini menawarkan beberapa pengalaman bersantap bagi para pasangan untuk merayakan hari penuh cinta ini dengan pilihan yang bergaya elegan. 

VIEW STEAK BAR

Terletak di lantai 22 di hotel Fairmont Jakarta, VIEW Steak Bar menghadirkan sajian spesial Hari Valentine yang bisa dinikmati sambil melihat pemandangan matahari terbenam dan kota Jakarta di malam hari yang menambah nuansa romantis saat bersantap.

Chef de Cuisine, Hugo Bertolini, telah mempersiapkan set menu 5-course yang menghadirkan hidangan yang lezat seperti Tiger Prawn Mousse dengan Black Tobico Caviar dan Krim Alpukat; dan Grilled Baby Octopus dengan Aji Kuning Ceviche dan Lime Mayo.

Sebagai hidagan utama, pasangan yang tengah bersantap bisa menikmati Grilled Salmon Fillet dengan Prawn StewCured Fennel Cream dan Edamame, diikuti oleh Truffle Butter Aged Wagyu Tenderloin, sebelum menutup rangkaian makan malam dengan Chocolate Fondant dengan Raspberry Gelato and Berries sebagai hidangan penutup. Valentine’s Day set menu dinner di VIEW Steak Bar tersedia seharga IDR 988,000++ per orang.

POD DINING

Hanya ada satu Pod Dining di kota Jakarta, yang terkenal karena konsep makan malam romantis yang ditawarkan, yang bisa dinikmati di dalam kubah kaca dan tersedia hanya untuk satu pasangan saja.

Pasangan yang beruntung tersebut dapat memiliki pengalaman makan malam Hari Valentine yang tak terlupakan. Berlokasi agak tersembunyi di area kebun hotel di lantai empat, Pod Dining memberikan privasi penuh bagi pasangan yang tengah merayakan.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article