Cari PELARIAN Lo!

Peduli kesehatan mental, Creative Tribe perusahaan rintisan di bidang creative marketing menggagas ajang #PELARIAN kolabs bareng Hatiplong, Sana, Dash Sports, Voltandfast, Runhood, Syndicate TV dan BKR Brothers serukan #Endxiety

#PELARIAN adalah collective movement bagian dari modern-day culture untuk generasi milenial dan gen-Z. Mengajak untuk menjauhkan diri dari berbagai masalah kesehatan mental seperti anxiety, depresi dan lainnya yang dalam kesempatan kali ini dalam bentuk berlari bersama di tempat berbeda di mana saja.

Agar setiap orang yang ikut bisa mengatasi rasa cemas, dan lebih mencintai diri sendiri sambil mencari tahu lebih banyak tentang hal ini dari ahlinya.

Ikutannya gampang, siapa saja silakan berlari di Minggu pagi, 13 Februari 2022, pakai baju putih sebagai simbol apresiasi mencintai jiwa dan raga ini. Berlari sekuatnya, sejauhnya, semaunya dan setujuan!

Yang tidak kalah penting, posting foto lari di IG Story dengan #PELARIAN agar bisa menginspirasi banyak orang. Selain itu dalam rangkaian agendanya, #PELARIAN menggelar ngobrol lewat podcast dan IG Live bareng partner kolaborasi dan tentunya narasumber Hatiplong, penyedia layanan kesehatan mental untuk berbagi info yang kredibel.

Di bubaran PELARIAN ada traktiran kopi gratis semacam reward untuk peserta yang posting foto atau video ikutan #PELARIAN di akun media sosialnya. Datang aja langsung ke Sana Kopi di bilangan Wijaya Jaksel jam 6.15 – 10.00 pagi berbagi pengalaman dan merayakan momen movement ini.

Let’s End the Anxiety.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -