Dari Invasi ke Inovasi: Pertumbuhan Bank Digital

Dipercepat oleh pandemi COVID-19, digitalisasi yang cepat di industri perbankan telah melahirkan bank digital. Bank digital ini tidak hanya memberi pengguna akses ke layanan perbankan mereka yang biasa, tetapi mereka juga membuka peluang baru untuk mengubah cara orang melakukan transaksi keuangan. Dengan faktor-faktor tersebut, bank digital menjadi disrupsi bagi industri perbankan. 

“Pengembangan digital banking merupakan salah satu cara bank konvensional mengikuti perkembangan digitalisasi. Ini membantu kami menjalani hidup dengan nyaman,” kata Santi Handono, Analis Indonesia Insights, Isentia. ID Insights Manager Isentia Jessica Aditya menambahkan, “Tanpa kantor fisik, bank digital sangat bergantung pada saluran digital, termasuk media sosial, untuk berinteraksi dengan pelanggan.” 

Isentia, dengan kapasitas media intelligence dan insights terkemuka, mengidentifikasi tren dan inovasi yang relevan dalam perbankan digital yang dilakukan oleh bank digital di Indonesia. Laporan yang tersedia melalui tautan ini membahas bagaimana netizen menanggapi tren dan inovasi terkait perbankan digital di Indonesia. 

About Isentia 

Isentia is APAC’s leading integrated Media Intelligence and Insights business. We’ve joined forces with Access Intelligence, a tech innovator delivering high-quality SaaS products for leading global organisations in the marketing and communications industries. Together, we help the world’s biggest brands uncover the whole picture – and act on it. 

Powered by cutting-edge technology and a team of world-class experts, our mission is to help businesses leap forward where only genuine insight can take them. 

To find out more about how we inform better decisions, please visit isentia.com 

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -