Valentine’s Day di Tahun Macan

Menyambut datangnya tahun Macan Air, Aviary Bintaro menawarkan berbagai pilihan promosi dalam rangka Tahun Baru Imlek sekaligus perayaan hari kasih sayang selama bulan Februari ini.

Starling Eatery menawarkan promosi menu khusus menyambut datangnya tahun Macan Air. Salah satu menunya adalah ikan, di mana selalu menjadi makanan khas Imlek di Indonesia. Alasannya adalah, ikan melambangkan pelicin bisnis dan dapat disajikan utuh karena diyakini memberikan rezeki dan keberuntungan terus menerus.

Ikan Nila Goreng Saus Tausi dapat menjadi pilihannya, hanya dengan Rp 75.000 nett dapat dinikmati dengan hangatnya taburan bumbu tausi yang merupakan fermentasi dari kacang kedelai hitam khas negeri cina disajikan dengan nasi putih dan teh panas.

Ikan Nila Goreng Saus Tausi

Yang tidak kalah menarik, pilihan berbagai macam Dim Sum akan meramaikan suasana Imlek. Harga mulai dari Rp 35.000nett per klakat dan dapatkan Chinese Tea Pot untuk setiap pembelian empat klakat Dim Sum.

Dapatkan berbagai pilihan khusus berdua untuk merayakan hari penuh cinta. Aviary Bintaro bekerjasama dengan penyedia jasa transportasi bis terbesar di Indonesia ”Bee Buzz” menawarkan Romantic Escape on the Buzz untuk memberikan suatu pengalaman romantis dengan menikmati set menu dari atas bis, mulai dari Rp 800.000 nett per pasangan sudah termasuk set menu untuk berdua mulai dari Appetizer, Main Course hingga Dessert.

Promosi ini hanya berlaku pada 14 dan 19 Februari 2022 mulai pukul 16.00 – 21.00 WIB dengan rute perjalanan Aviary Bintaro – Pantai Indah Kapuk – Aviary Bintaro.

Romantic Escape on the Buzz

Selain itu, selama bulan Februari, Aviary menawarkan Romantic Dinner hanya Rp 750.000 net per pasangan sudah termasuk tiga pilihan set menu makan malam mulai dari Appetizer, Main Course hingga Dessert. Berlokasi di Nest Roof Top Pool and Sky Bar, sembari menikmati indahnya malam bertabur bintang.

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

Shopee – Vidi Aldiano Perkenalkan Program Garansi Tepat Waktu

Nikmati jaminan pesanan tiba tepat waktu saat berbelanja di Shopee dalam kemeriahan kampanye 5.5...

- A word from our sponsor -