Robot Pembersih Hotel


HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni adalah hotel di Jakarta pertama yang menggunakannya.

Satu tahun terakhir, HARRIS Vertu Harmoni Hotel menerapkan serangkaian inovasi teknologi untuk mendukung strategi SMART (hotel), (yaitu – Smart technology; Smart marketing; Smart employees; Smart environment). Salah satu implementasi teknologi terbaru adalah robot pembersih bernama Mr. Clean.

Robot ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan dan dapat membersihkan lantai. Mr Clean bekerja bersama tim kebersihan kami dan melengkapi kegiatan pembersihan berkualitas tinggi. Mr Clean adalah robot otomatis, yang melakukan pembersihan lantai sehari-hari di area lobi.

Fungsi utamanya adalah penyedot debu yang efisien dan sanitasi lantai tanpa sentuhan. Berkat mode otomatis yang menggunakan teknologi seperti sensor inframerah, sensor ultrasonik, dan kecerdasan buatan, Mr Clean membersihkan secara mandiri dengan standar kualitas profesional.

Mr Clean lebih dari sekadar robot, dia adalah semacam “asisten” untuk staf kebersihan. Dia melakukan pekerjaan yang memakan waktu, monoton dan membantu mengoptimalkan kegiatan operasional hotel.

Selain itu, General Manager HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni, Christoph Voegeli menjelaskan – “salah satu alasan utama kami menerapkan robot pembersih adalah karena robot ini memungkinkan kami untuk menawarkan layanan (kebersihan) yang lebih baik kepada para tamu dan meningkatkan efisiensi”.

HARRIS Vertu dikenal luas karena standar layanannya yang tinggi dan pendekatan inovatifnya. Properti ini telah diakui dengan banyak inovasi yang berfokus pada tamu yang diwujudkan melalui sejumlah penghargaan dan sertifikasi bergengsi (misalnya Muse Award dan Sertifikasi TUV Rheinland) yang diperoleh hotel pada tahun 2021.

Tim hotel sangat senang untuk melanjutkan upaya mereka dan berharap dapat meluncurkan teknologi inovatif lainnya di masa mendatang.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -