Godiva Rayakan Ultahnya yang ke-10 di Indonesia dengan Hadirkan 10 Produk CPG Baru 

Kini Godiva hadir di supermarket sebagai inisiatif agar lebih mudah dijangkau oleh pelanggan

Godiva, pemimpin global untuk brand coklat premium, rayakan hari jadinya yang ke-10 di Indonesia dengan meluncurkan 10 produk Consumer Packaged Goods (CPG) yang akan didistribusikan secara eksklusif di supermarket The Foodhall bulan Maret ini.

Manjakan diri dengan cita rasa ikonik Godiva melalui Godiva Masterpiece Tablet dan Flowers, Godiva Chocolate Domes, dan Godiva Signature Mini Bar.

Memasuki usianya yang kesepuluh di Indonesia, Godiva bersemangat untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin coklat premium di Indonesia dengan menjangkau konsumen yang lebih beragam. Beberapa metode pengembangan sedang dilakukan, termasuk membuka gerai baru dan memperluas ke saluran CPG.

“Sepanjang sejarahnya, Godiva terkenal dengan kualitas tinggi baik melalui produk premium, bahan, dan kemasan khasnya. Bersamaan dengan itu, telah memantapkan posisinya sebagai pemimpin global di industri cokelat, menyebarkan keajaiban dan kegembiraan kepada konsumennya di seluruh dunia. Kami sangat bersemangat untuk merayakan 10 tahun keberadaan kami di Indonesia dengan menyediakan pilihan cokelat premium dan sekarang membawa jenama artisan coklat yang indah ini ke pasar yang lebih luas.”

“Lebih banyak produk yang akhirnya menjadi lebih mudah diakses oleh pelanggan secara umum dan sekarang Godiva dapat ditemukan tidak hanya di gerai butik kami namun juga di supermarket,” ungkap Vasilis John Vasiliou, Pemimpin Growth Brands dalam naungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Godiva terus mewujudkan komitmennya untuk mengembangkan produk yang bermakna, memberi nilai tambah bagi konsumen, dan memberikan pengalaman menikmati Godiva yang luar biasa bagi penggemarnya.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -