MG 4 EV Jadi Bintang, Melenggang di Fashion Runway GJAW 2023!

Ribuan pasang mata tersetrum dan terhipnotis pesona MG4 EV, mobil elektrik termutakhir dari MG

MG4 EV benar-benar membuktikan kualitas serta pesonanya sebagai sebuah mobil elektrik dengan desain yang mutakhir, 18 Maret 2023. Tampil melenggang di catwalk Jakarta Auto Runway, MG4 EV sukses menjadi pusat perhatian para penikmat industri fashion yang hadir di gelaran GJAW 2023.

Menampilkan 8 desainer, di antaranya ANW dan Tanah le Sai yang menampilkan 144 look, yang diperagakan oleh 72 model. Desain MG4 EV yang eksentrik dan futuristik dibalut warna merahnya, Scarlet Red, yang menawan menjadi kian fantastis dikelilingi oleh para model yang melangkah dengan penuh percaya diri dengan balutan busana yang sangat elok.

“Panggung Jakarta Auto Runway di GJAW 2023 menjadi tempat yang tepat bagi MG4 EV untuk menampilkan sisi glamornya. Desainnya yang futuristik menonjolkan segala kecanggihan yang mobil ini tawarkan, sehingga pihak penyelenggara pun sepakat menilai bahwa MG4 EV yang berhak untuk tampil di runway,” kata Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

MG4 EV melenggang bersama fashion show rancangan Tanah Le Sae

Mobil elektrik ini sebelumnya bahkan sudah pernah meraih beragam penghargaan, diantaranya Bargain of the Year, Best Value Electric Car, bahkan Car of the Year dari berbagai ajang penghargaan di Inggris dan Eropa sepanjang 2022 hingga awal 2023. 

Setiap detail eksterior MG4 EV benar-benar membuat terpana; LED Galaxy Technology Matrix Headlight, yakni paduan 28 lampu LEDs dan 6 strip fibre-optic yang terpasang vertikal, serta LED Cygnus Symbol Decorative Taillights di sisi buritan menguatkan kesan futuristik, benar-benar berbeda dari mobil lain di sekitarnya.

Dan two-tone roof dan twin aero rear wing spoiler yang tersemat bersama roofline di sepanjang atap mobil membuat mobil elektrik ini tampil begitu elegan dan sporty pada saat melenggang di catwalk dan menjadikannya bintang utama aksi peragaan busana ini.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, menegaskan, “Terpilihnya MG4 EV untuk tampil di Jakarta Auto Runway membuktikan bahwa selain pilar Performance, Technology, dan Safety, pillar Design pada mobil MG juga diakui oleh publik. Desain MG4 EV yang fashionable adalah korelasi nyata antara otomotif dengan ranah fashion sebagai bagian dari lifestyle, yang telah menjadi kebutuhan masyarakat modern, terutama generasi muda.”

MG4 EV merupakan mobil elektrik MG pertama yang dibangun di atas Modular Scalable Platform. Ini adalah inovasi MG yang akan diteruskan untuk model elektrik selanjutnya di masa depan. 

Platform ini mengantarkan dimensi kompak yang impresif sekaligus desain yang luar biasa, juga pengalaman berkendara yang sempurna dengan efisiensi elektrik tingkat tinggi, sistem asistensi pengendara yang inovatif, dan terasa lebih meyakinkan dikendarai berkat sistem rear-wheel drive yang diadopsinya.

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

Lebaran di Artotel Yogyakarta

Lebaran adalah momen yang paling ditunggu oleh masyarakat, di mana kita bisa berkumpul dan...

- A word from our sponsor -