Self-Reward Praktis dari Airasia Shop di Tengah Kesibukan

Sambut International Day of Happiness, Airasia Shop berikan empat inspirasi self-reward yang mudah didapatkan dan promo spesial. 

Rutinitas harian dan tekanan pekerjaan berpotensi membuat seseorang merasa jenuh, cemas, hingga stres. Hal ini pula yang menjadi akar masalah dari penurunan kebahagiaan dan produktivitas secara berkelanjutan.

Dalam rangka merayakan International Day of Happiness yang diperingati tiap tanggal 20 Maret, Airasia Shop mendukung masyarakat untuk mengapresiasi diri sendiri dengan menikmati self-reward walaupun di tengah kesibukan. Tak hanya itu, Airasia Shop juga berbagi kebahagiaan dengan memberikan promo berupa Potongan Harga 40 ribu Rupiah kepada seluruh pengguna. 

Jika menelisik tentang self-reward, penelitian saintifik membuktikan bahwa pelepasan hormon dopamine, zat kimia dalam otak manusia yang mempengaruhi suasana hati dan rasa bahagia, turut dipicu oleh adanya bentuk apresiasi atau reward yang dapat memotivasi individu. 

Walaupun tidak memiliki banyak waktu luang, pemberian apresiasi diri tetaplah dibutuhkan untuk menyegarkan kembali semangat, serta membangun atmosfer positif kepada orang-orang di sekitar. Setiap orang memiliki preferensinya masing-masing dalam menikmati self-reward, salah satunya dengan berbelanja untuk perawatan diri dan mempersiapkan penampilan terbaik. 

Memahami kebutuhan masyarakat akan hal tersebut, platform belanja produk duty-free dan gaya hidup Airasia Shop, yang dapat diakses melalui aplikasi airasia Super App ingin menyebarkan kebahagiaan dengan menghadirkan promo Potongan Harga 40 ribu Rupiah hingga 23 Maret nanti. 

Head of Marketing Airasia Super App Indonesia, Boni Andika menyampaikan, “Esensi dari kehadiran airasia shop adalah melengkapi pengalaman perjalanan para pengguna Airasia Super App. Kami ingin memberikan sebuah kenyamanan dan kebahagiaan bagi mereka, dengan kemudahan akses berbagai produk duty-free dan gaya hidup yang otentik secara lebih terjangkau. Ke depannya, kami akan terus menambah koleksi produk Airasia Shop dengan merangkul sejumlah brand ternama nasional maupun global.” 

Bagi Anda yang penat dengan padatnya kesibukan dan membutuhkan semangat baru, berikut inspirasi self-reward praktis yang bisa didapatkan melalui Airasia Shop: 

1. Sehat pangkal bahagia, jaga kesehatan dengan asupan serat tambahan 

Pangkal dari kebahagiaan yang sesungguhnya adalah memiliki tubuh yang sehat. Adapun, menjaga kesehatan raga haruslah dimulai dari dalam. Itulah mengapa, pakar kesehatan menganjurkan kita untuk rutin mengkonsumsi makanan dan minuman bervitamin, seperti buah dan sayuran untuk menjaga daya tahan tubuh. 

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -