InterContinental Danang: Hotel Terbaik di Vietnam dalam Penghargaan Pilihan Pembaca DestinAsian

Penghargaan Emas Bergengsi dalam kategori “Hotel Terbaik di Vietnam” mengikuti tahun transformatif untuk resor – yang merayakan ulang tahunnya ke-10 pada tahun 2022 – di Semenanjung Son Tra Vietnam Tengah 

InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, resor bintang lima yang terletak di lahan seluas 39 hektar di Semenanjung Son Tra Vietnam, dinobatkan sebagai hotel terbaik di Vietnam selama dua tahun berturut-turut di DestinAsian Readers’ Choice Awards! 

Penghargaan Emas dalam kategori “Hotel Terbaik di Vietnam” diberikan pada upacara gala di Bangkok pada Selasa, 7 Maret 2023. Hasilnya didasarkan pada survei perjalanan antara Agustus dan Oktober 2022, dengan pembaca DestinAsian yang cerdas memberikan suara mereka dalam 31 kategori berbeda termasuk hotel dan resor, servis residen, maskapai penerbangan, bandara, jalur pelayaran, dan destinasi. 

“Kami sangat bangga terpilih sebagai hotel terbaik Vietnam untuk tahun kedua berturut-turut. DestinAsian adalah salah satu majalah perjalanan dan gaya hidup terkemuka di dunia, dengan jumlah pembaca yang berpengetahuan luas yang mencakup konsumen berpengalaman dan sering bepergian di seluruh dunia. Kami sangat merasa terhormat bahwa mereka sekali lagi telah memilih InterContinental Danang sebagai tempat menginap favorit mereka,” kata Seif Hamdy, General Manager, InterContinental Danang. 

Penghargaan ini bahkan lebih memuaskan bagi InterContinental Danang karena mengikuti tahun transformatif untuk resor tersebut. Sebuah proyek pemugaran ekstensif termasuk peluncuran fasilitas yang sangat orisinil, seperti Mi Sol Spa, yang menggunakan kekuatan terapi suara; lobi baru dan Club InterContinental Lounge; Outsider Gallery BENSLEY dengan toko perhiasan oleh desainer Kate McCoy; empat Vila Kolam Renang Empat Kamar Tidur seluas 705 meter persegi, dan banyak lagi.

Arsitek terkenal Bill Bensley telah menciptakan bahasa alami baru yang mencerminkan komitmen resor terhadap keberlanjutan dan konservasi. 

Mencakup empat tingkat – Surga, Langit, Bumi, dan Laut – semuanya dihubungkan oleh kereta api kabel yang menjulang dari teluk berpasir yang indah, InterContinental Danang adalah tempat menginap yang benar-benar luar biasa. Dengan lokasi yang tak tertandingi, arsitektur dan desain yang luar biasa, serta kreativitas kuliner yang luar biasa, tidak mengherankan jika resor ini telah memenangkan begitu banyak penghargaan. 

Cagar alam bintang lima ini terletak di hutan rimbun seluas 39 hektar di Semenanjung Son Tra Vietnam 

Hasil lengkap dari Penghargaan Pilihan Pembaca ke-17 dapat ditemukan di majalah cetak edisi Maret/Mei 2023 dan sekarang tersedia online di destinasian.com/news-briefs/rca2023.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk memesan penginapan Anda di hotel terbaik Vietnam, InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, silakan hubungi 0236 393 8888, email [email protected] atau kunjungi danang.intercontinental.com.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -