SingapoRewards Tawarkan Wisatawan Aktivitas Gratis di Singapura Hingga Akhir 2023

Singapore Tourism Board meluncurkan SingapoRewards, sebuah program baru yang menawarkan aktivitas gratis di Singapura untuk para wisatawan internasional. Program ini berlangsung hingga tahun 2023 dan memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk mencoba salah satu dari 40 pengalaman yang tidak biasa di Singapura secara gratis.

Mulai dari 7 Maret 2023, para wisatawan jangka pendek yang memenuhi syarat bisa mendapatkan aktivitas gratis dengan SingapoRewards. Beragam aktivitas tersebut menampilkan beberapa destinasi wisata menarik Singapura yang belum banyak diketahui serta akses mendapatkan pengalaman unik dan ekslusif.

Secara keseluruhan, kumpulan dari aktivitas ini akan menawarkan persepsi baru akan Singapura, bahkan kepada pengunjung yang sudah pernah berwisata ke Singapura sebelumnya. Penukaran tiket aktivitas gratis dan pemesanan dapat dilakukan pada aplikasi VisitSingapore atau di SingapoRewards Microsite.

Mohamed Firhan Abdul Salam, Area Director dari Singapore Tourism Board Indonesia, mengatakan, “Sebagai bentuk apresiasi Singapore Tourism Board terhadap wisatawan, kami meluncurkan SingapoRewards agar para wisatawan, termasuk dari Indonesia, dapat memaksimalkan kunjungannya dengan menjelajahi berbagai pengalaman baru dan belum banyak diketahui di Singapura secara gratis.”

Cara liburan yang semakin seru di Singapura

SingapoRewards telah berhasil dimulai dari Oktober 2022 hingga Maret 2023 di Australia, India, dan Indonesia. Melalui peluncuran global ini, pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas yang sesuai dengan minat dan rencana perjalanan.

Berikut beberapa tema aktivitas yang telah dikurasi dari berbagai kawasan:

Baru dan Super Seru: Jelajahi kawasan dengan pemandangan menarik melalui tur unik seperti Historical Singapore Bike Tours dan Bugis, Waterloo and Kampong Gelam Instagram Walking Tour.

Bersantap: Nikmati kelezatan kuliner lokal di atas Singapore River Dining Cruise saat Anda menjelajahi perjalanan sejarah Singapura, atau temukan asal-usul Singapore Dry Gin di Brass Lion Distillery Tour.

Keberlanjutan: Nikmati aktivitas ramah lingkungan seperti Workshop Pembuatan Tas Lipit (Pleated Bag Making Workshop), pelajari tentang pemeliharaan air dan konservasi di S.E.A. Aquarium + Behind The Panel Guided Tour, atau lihat ke dalam salah satu bandara terbaik dunia melalui Jewel Connection: Changi Airport & Jewel Changi Walking Tour.

Kebugaran: Temukan oasis yang menenangkan di Singapore Flora Heritage Room Diffuser Workshop atau berolahraga di kelas Aqua Spinning.

Suen Tat Yam, pendiri Monster Day Tours mengatakan, “Kami merancang The Jewel Connection: Changi Airport & Jewel Changi Walking Tour untuk menawarkan pengalaman yang langka dari pandangan orang dalam di salah satu bandara terbaik dunia. Sejak kampanye SingapoRewards diujicobakan pada Oktober 2022, kami telah menerima reaksi yang sangat positif dari tur ini, sehingga kami tidak sabar untuk menawarkannya ke lebih banyak pengunjung.”

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

Hotel dengan Konsep Sport, Seni, dan Gaya Hidup

Hasil Kolaborasi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) dengan Artotel Group  Senin, 22 April...

Breman85, Keunggulannya Secara Lugas Memadukan Keramahan Bali

Selamat datang di Breman85, di mana makanan lezat, bir yang luar biasa, dan suasana...

- A word from our sponsor -