Pameran Spektakuler Accor “City of ALL” di Jakarta Disambut Meriah

Event Ini Dibuka Langsung oleh Kemenparekraf Sandiaga Uno

Accor, grup perhotelan terkemuka di dunia dan di Indonesia, membuka City of ALL – Accor Live Limitless di Jakarta, setelah sebelumnya pameran spektakuler ini sukses dilaksanakan bulan Februari lalu di Surabaya.

Bertempat di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, mulai tanggal 15 hingga 19 Maret 2023, pameran City of ALL yang turut didukung oleh Kemenparekraf, CIMB Niaga, King Koil, Disparekraf DKI Jakarta, dan mitra lainnya digelar bagi para anggota ALL – Accor Live Limitless, klien, pengunjung industri perjalanan wisata, pengunjung mal, serta mereka yang ingin merencanakan MICE atau acara lainnya termasuk pernikahan di hotel-hotel Accor.

City of ALL menghadirkan serangkaian penawaran eksklusif, diskon hingga 40% untuk kamar, penyelenggaraan pernikahan, MICE, bersantap, bahkan diisi dengan pertunjukan panggung yang menghibur. Di pameran ini setiap pengunjung juga dapat melakukan registrasi menjadi anggota ALL – Accor Live Limitless, program loyalitas global Accor, secara mudah dan tidak dipungut biaya.

Kiri – Kanan: Senior Vice President Operations & Government Relations, Accor Indonesia & Malaysia, Adi Satria, Chief Executive Officer, Accor for Middle East, Africa, Turkey & Asia Pacific, Duncan O’Rourke, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, Chief Executive Officer, Accor for South & Southeast Asia, Japan, South Korea, and India, Garth Simmons, Senior Vice President Operations, Accor Indonesia & Malaysia ,Michel Vivier, Head of Credit Card, Merchant & Personal Financing Business, CIMB Niaga, Trisna L.M. Siahaan, dalam pembukaan pameran City of ALL di Central Park Mall, Jakarta (15/03)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang hadir secara langsung serta membuka pameran memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih pada grup Accor yang telah berkolaborasi sejak lama dengan pemerintah termasuk selama masa pandemi Covid-19.  

“Kami dua tahun bergandengan tangan mengarungi situasi yang teramat berat saat pandemi, sekarang kita sudah melihat ada perbaikan dan recovery di mana tingkat hunian hotel semakin baik,” jelas Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno juga menyebutkan Kemenparekraf sendiri terus melakukan reformasi terutama mendorong kemajuan industri perhotelan. “Karena ini menciptakan peluang usaha dan lapangan kerja yang luas termasuk juga produk UMKM dan ekonomi kreatif yang sekarang ditampilkan di industri perhotelan.”

“Saya sangat berharap dengan kegiatan Wonderful Indonesia – City of ALL ini bisa meningkatkan kembali produk wisata demi target mencapai 7,4 juta wisatawan mancanegara dan 1,4 miliar pergerakan wisatawan nusantara,” lanjutnya.

Chief Executive Officer, Accor for South & Southeast Asia, Japan, South Korea and India, Garth Simmons, dalam sambutannya menyampaikan, “Saya sangat senang berada di sini untuk meluncurkan City of ALL – pameran yang menampilkan hotel dan brand kami. Saat ini, jaringan Accor di Indonesia memiliki lebih dari 130 hotel dan resor.”

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -