Didukung TA dan Clearlake Capital, Kofax Selesaikan Akuisisi Ephesoft

Akuisisi Menguatkan Posisi Kofax di Pasar Perangkat Lunak Automasi Cerdas dan Meningkatkan Kapabilitasnya dalam Pemrosesan Dokumen Cerdas

Kofax® (atau “Perusahaan”), pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, yang didukung TA Associates (“TA”) dan Clearlake Capital Group, L.P. (beserta afiliasinya “Clearlake”) ,mengumumkan akuisisi terhadap Ephesoft Inc. (“Ephesoft”).

Akuisisi ini akan memperkaya solusi pemrosesan dokumen cerdas (Intelligent Document Processing/ IDP) dan kanal go-to-market Kofax. Dengan cakupan global dan solusi awan (cloud), perusahaan gabungan ini akan menyediakan solusi dengan manfaat lebih untuk mempercepat penerapan di perusahaan pelanggan. Rincian finansial transaksi tidak diungkapkan ke publik. 

“Kami gembira menyambut pelanggan, mitra, dan karyawan Ephesoft ke dalam keluarga Kofax. Kami telah mengikuti perkembangan Ephesoft di pasar selama bertahun-tahun karena fokus kami sama-sama membantu pelanggan mentransformasi bisnis mereka secara digital,” ujar Reynolds C. Bish, Chief Executive Officer, Kofax. 

“Akuisisi ini menguatkan solusi IDP dan kapabilitas awan kami, sehingga Kofax dapat menjawab kebutuhan pelanggan di seluruh dunia dengan lebih baik.”

“Kami telah menumbuhkembangkan Ephesoft agar mampu menyediakan serangkaian kapabilitas pemrosesan dokumen cerdas yang bermanfaat lebih dan kami bersemangat untuk terus berkembang sebagai bagian dari Kofax,” ungkap Ike Kavas, Founder sekaligus Chief Executive Officer, Ephesoft. 

“Kofax akan meningkatkan jangkauan strategi go-to-market Ephesoft dan kemampuan kami dalam menskalakan bisnis. Pelanggan kami juga akan memperoleh manfaat dari jangkauan pasar Kofax yang lebih luas, dan bersama-sama kami dapat menawarkan ragam perangkat lunak dan solusi paling luas bagi pelanggan untuk mempercepat perjalanan transformasi alur kerja mereka secara digital.”

Kofax akan terus mendukung produk dan pelanggan Ephesoft, sedangkan Mr. Kavas akan tetap memimpin organisasi Ephesoft.

“Kombinasi Kofax dan Ephesoft menegaskan visi pertumbuhan kami di Kofax sekaligus menggabungkan pengalaman dan kapabilitas produk dalam industri pemrosesan dokumen cerdas agar kami dapat menyediakan rangkaian solusi perangkat lunak yang lebih komprehensif bagi seluruh pelanggan, baik dari Kofax maupun Ephesoft,” jelas Paul Huber, Managing Director, dan Erik Hansen, Vice President, Clearlake. 

Photo by Christian Wiediger on Unsplash

“Kami menyaksikan secara langsung bagaimana pandemi beserta dampaknya menyebabkan perusahaan harus mengevaluasi ulang alur kerja manual, dan kami percaya bahwa tren di balik transformasi menuju alur kerja digital ini bersifat jangka panjang. Kemitraan ini mencerminkan pencapaian penting dalam berlanjutnya misi kami untuk menempatkan Kofax di posisi terdepan dalam merespons tren-tren tersebut.”

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -