Nosuku Luncurkan Rangkaian Perawatan Tubuh dari Kekayaan Alam Indonesia

#Glowinghealing, kampanye yang diinisiasi Nosuku untuk perempuan Indonesia memahami konsep di mana kecantikan yang tidak hanya dari luar tetapi dari dalam diri

Nosuku merupakan produk perawatan tubuh dari dalam negeri, hari ini meluncurkan produk pertamanya berupa rangkaian perawatan tubuh dan rambut. Nosuku memiliki komitmen menggunakan bahan dasar kekayaan alam Indonesia yang dipadukan dengan teknologi modern sehingga bisa di terima oleh generasi muda dan membantu mengatasi problem perawatan tubuh mereka.

Dengan mengambil serai atau lemongrass sebagai bahan dasar yang dipercaya secara turun temurun sebagai tanaman obat dan sudah diteliti melalui jurnal internasioal bahwa serai mempunyai senyawa yang disebut eugenol, efek seperti aspirin untuk mengurangi stress dan kecemasan, meredakan sakit kepala dan migrain, sampai efek sedatif serai untuk tidur lebih nyenyak. 

Abi Shihab, Marketing Director Nosuku mengatakan, “Nosuku hadir sebagai jawaban beauty ritual perempuan Indonesia dengan stimulasi 2 indra, peraba dan penciuman. Pengaplikasian produk ke dalam diri kita mempunyai efek soothing karena aroma serai yang sudah dipercaya mempunyai efek menenangkan. Perpaduan 3 sampai 5 bahan aktif yang menjadi tren di masa sekarang seperti Centella Asiatica, Mulberry Extract, Niacinamide, Gingseng bahkan Gold akan menjadi pelengkap ritual kecantikan sehari-hari.”

Bersamaan dengan pelucuran produk pertamanya, Nosuku juga memperkenalkan #glowinghealing yang merupakan kampanye yang mengajak perempuan Indonesia untuk memahami konsep “mindful beauty”,  dimana kecantikan yang tidak hanya dari luar tetapi dari dalam diri.

Nosuku bekerjasama dengan The wellness hub seperti The Golden Space, Heart of People dan beberapa wellness expert melalui video edukasi healing class Nosuku untuk menjalankan kampanye #glowinghealing.

Shita Dewi – Creative Psychotherapist, mengatakan “Dewasa ini, kita semua dituntut untuk dapat bergerak cepat dan instan yang dapat membuat pikiran dan tubuh tidak terkoordinasi dengan baik atau disconnect, sehingga berdampak pada pengelolaan emosi, pikiran yang kemudian juga bisa berdampak ke kesehatan fisik. Jeda dan self care yang rutin menjadi hal yang esensial untuk kembali terhubung dengan diri sendiri.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -