Create Now. Create Next.

Kreativitas Melalui Musik  

Dengan semangat bereksperimentasi, Converse juga menggandeng mitra lama, Tyler, The Creator sebagai Executive Music Producer untuk kampanye ini. Sebagai bagian dari perannya, ia menggali dari perbendaharaannya sendiri demi menghadirkan aransemen instrumental eksklusif sebagai soundtrack untuk versi durasi panjang kampanye ini. 

Untuk lebih jauh mendongkrak dan mengekspresikan tingkah pola kolektif ala Converse, sebuah playlist berisi 10 lagu dari kampanya tersebut – dengan corak irama mulai dari hip hop, rap, afro punk, Latin, Indian, K-pop, sampai punk – tersedia di kanal Spotify Converse. Converse juga akan menampilkan beberapa musisi dan music yang ada dari film versi durasi 6 detik di aplikasi Tik Tok. 

Kampanye “Create Now. Create Next.” Hadir atas hasil bekerja sama dengan McCann Worldgroup dan secara resmi diluncurkan pada tanggal 6 Oktober di Instagram, TikTok, Twitter, Spotify, dan YouTube dalam tayangan video berdurasi 6, 15 dan 30 detik selain juga versi yang lebih panjangnya. Aktivasi digital dan sosial juga akan dilengkapi dengan versi media luar ruang. 

Tentang Converse

Converse Inc., yang berkantor pusat di Boston, Massachusetts, adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh NIKE, Inc. Didirikan pada tahun 1908 sebagai perusahaan sepatu karet yang mengkhususkan diri pada sepatu karet. Tak lama kemudian, bahan baku karet yang sama digunakan dalam pembuatan mamufakturing sepatu tenis.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -