Create Now. Create Next.

Converse Berkolaborasi dengan 20-an Seniman, Musisi dan Atlet Muda Kreatif, Luncurkan Film Seri Unik Mendobrak Tradisi dan Menyediakan Platform Penemuan Bakat Baru

Tyler, The Creator Memproduksi Musik untuk Kampanye Baru Converse Hadirkan Vince Staples, Honey Dijon, Shai Gilgeous-Alexander, Turnstile, A1 x J1, dan Banyak Seniman dan Musisi Lain

Converse telah dipakai oleh musisi, seniman, atlet, pemimpi, dan pemikir selama lebih dari satu abad, dengan perbedaan yang menyolok lintas dunia dan lintas budaya. Dalam melanjutkan tradisinya untuk menjunjung tinggi ekspresi diri dengan menghadirkan para pekerja kreatif baik yang sudah dikenal maupun yang baru muncul dari 18 kota lebih di seluruh dunia dalam satu kampanye multi-platform berjudul “Create Now. Create Next.” 

Kampanye unik yang baru digagas pertama kali ini menggandeng lebih dari 20 tokoh muda kreatif seiring di antara mereka saling berbagi visi artistik melalui 20 film pendek yang masing-masing berdurasi 6 detik.

Menampilkan bakat cemerlang dari musisi rap Vince Staples, DJ dan musisi Honey Dijon, atlet bola basket Shai Gilgeous-Alexander, band hardcore punk Turnstile, dan duo hip hop A1 x J1 di antara lainnya, masing-masing kemudian ditayangkan kembali dalam durasi yang lebih panjang dalam bentuk yang menonjolkan semangat kekuatan kebersamaan. 

Kampanye ini bertujuan mendefinisi ulang kegiatan berkreasi bersama selain juga berfungsi sebagai media bagi mereka yang terlibat untuk dapat menunjukkan kepada banyak orang. Banyak dari mereka yang berkontribusi baik terhadap tampilan dan musik pengiringnya yang unik sementara ditantang untuk menyampaikan kisah dan mengekspresikan gairah mereka dalam waktu 6 detik.

Elemen-elemen tersebut kemudian dijalin kembali, sehingga pemirsa dapat merayakan kreativitas yang mereka sudah kenal bersama dengan yang baru saja mereka temukan. 

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -