Converse Merilis ‘All Star Anthem’ Tampilkan Bakat Kreatif dari Seluruh Dunia

Memicu Kreativitas melalui ‘Unexpected Connections’, Converse Luncurkan Kampanye Musik Global Terbaru Mereka

Converse meluncurkan All Star Anthem: sebuah trek tunggal yang menampilkan kumpulan musik orisinal yang mengeksplorasi pengaruh dan kombinasi dari seluruh penjuru dunia, menampilkan kreator dan artis pendatang baru yang berasal lebih dari 20 negara.

Anthem tersebut, kini tersedia di Spotify (Converse All Star Anthem), diproduksi oleh artis hip-hop Brasil, Marcelo D2 dan pemenang Grammy dan produser Latin, Nave Beatz.  

Anthem ini adalah sebuah perayaan atas proyek musik Converse dari seluruh penjuru dunia yang diciptakan dengan tujuan untuk menantang All Stars Converse – komunitas global yang berisikan para insan kreatif yang sedang naik daun – agar dapat ‘terhubung dengan yang tak terduga Connect with The Unexpected dan menghasilkan musik orisinal yang merayakan kreativitas, budaya, dan ekspresi diri mereka. 

Kampanye dimulai pada musim semi di Amerika Latin, Asia Tenggara, dan Eropa Timur, seiring Converse meluncurkan serangkaian kreasi dan kolaborasi musik lokal yang unik dan tak terduga.

Karya-karya tersebut berkisar dari seniman di Chili yang menggunakan suara dari luar angkasa untuk membuat trek astronomikal hingga All Stars Serbia yang menyematkan sentuhan modern pada musik gospel yang dipasangkan dengan lonceng tradisional Beograd. 

Sementara itu, kolaborasi musik lokal yg sebelumnya di gagas oleh Converse Indonesia di akhir Februari lalu menggandeng Basboi dan Feel Koplo dengan memadukan musik dangdut sebagai musik asli Indonesia dengan musik rap yang modern dan diminati anak muda, jadi bentuk dukungan nyata terhadap ekspresi pribadi yang menyatukan bakat-bakat baru menghasilkan kreasi unik musik next-level.

Carnaval menjadi latar untuk inspirasi kreatif lebih lanjut seiring Converse menyambut kehadiran anggota dari komunitas All Star globalnya di festival Brasil.

Diselaraskan dengan irama dari salah satu momen budaya paling beragam di dunia, grup All Star berkolaborasi dan menghasilkan empat lagu orisinal yang melebur genre dan mengeksplorasi benturan pengaruh tak terduga antara suara tradisional seperti Samba Brasil dengan Bolero Meksiko.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -