Rayakan Ulang Tahun ke-6 Aviary Bintaro Persiapkan Berbagai Rangkaian Acara Menarik

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang Ke Enam, Aviary Bintaro menyuguhkan berbagai rangkaian acara seru untuk tamu yang telah mereka siapkan sepanjang Mei 2023. 

Kegiatan pertama dimulai dengan Donor Darah yang merupakan rangkaian pembuka dari berbagai kegiatan di bulan Mei ini. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tangerang Selatan, Aviary Bintaro melaksanakan Donor Darah yang merupakan bagian dari Kegiatan Sosial Kemasyarakatan yang dilakukan setiap tiga bulan sekali.

Dihadiri oleh Artileri Pertahanan Udara 10 – Bintaro, Tangerang Selatan serta tamu, karyawan hingga perusahaan yang berada di area hotel kami sehingga mencapai enam puluh kantong darah.

Donor darah – dilakukan setiap tiga bulan sekali

Selain itu, untuk melengkapi kebahagiaan menyambut Hari Ulang Tahun Aviary Bintaro ke Enam, kami mempersiapkan berbagai kejutan mulai dari penawaran paket kamar dengan mendapatkan potongan harga sebesar 10% melalui aviaryhotel.com dan dapatkan kue cokelat berbentuk burung-burung untuk setiap tamu check-in dan check-out secara cuma-cuma. 

Tidak hanya itu, kami juga memperkenalkan keaneka ragaman hayati melalui corak warna warni dalam berbagai jenis pakaian santai dan aksesori yang cocok untuk menjadi koleksi anda dan keluarga. Aviartsy merupakan Mode atau Fashion dari Aviary Bintaro yang akan menampilkan berbagai koleksi pakaian dan aksesori berbeda setiap musimnya. 

Car Free Day – Tiga bulan sekali

Dapatkan potongan harga sebesar 15% untuk setiap pembelian Aviartsy selama bulan Mei dan atau selama persediaan masih ada. Kesempatan ini berlaku bagi semua tamu menginap yang mendapatkan voucher potongan harga pada saat check-in di bulan penuh kebahagiaan untuk merayakan hari kebahagiaan kami yang menginjak ke Enam tahun.

Melengkapi beragam kegiatan menarik, Aviary menghadirkan kegiatan di luar ruangan melalui Fly Free Day pada hari Minggu, 21 Mei 2023 mulai pukul 06.00 – 09.00 WIB. Fly Free Day merupakan bagian dari Car Free Day Bintaro Jaya yang diadakan setiap bulan di minggu ketiga.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -