Chillin Pool Bar

Pengalaman Pool Bar Baru yang Dihadirkan oleh Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta memperkenalkan venue terbaru bernama Chillin Pool Bar, sebuah poolside bar yang menawarkan ragam keunikan tempat dengan suasana rileks. Chillin Pool Bar menjadi pilihan bagi para tamu untuk menghabiskan waktu dan bersantai dengan minuman favorit di area tepian kolam renang.

“Chillin” merupakan istilah yang menggambarkan suasana yang santai, di mana para tamu dapat melepas rasa penat dari aktivitas sehari-hari.

Terletak di lantai dasar hotel Gran Melia Jakarta, Chillin Pool Bar menawarkan sentuhan desain artistik yang dilengkapi dengan furnitur modern.

Dikelilingi oleh tanaman hijau dan memiliki pemandangan kolam renang, Chillin menjadi sebuah tempat yang ideal untuk bersantai dan bersosialisai bersama teman, rekan kerja dan keluarga.

Chillin Pool Bar memiliki area tempat duduk yang nyaman. Para tamu dapat memilih untuk menghabiskan hari bersantai di salah satu sofa dan dinaungi oleh payung besar. Bar venue Chillin juga menyajikan beragam minuman segar, termasuk di antaranya koktail, bir, dan minuman non-alkohol. 

Tidak hanya itu, para tamu juga bisa menikmati sajian rekomendasi menggiurkan seperti pizza yang dipanggang dengan ragam pilihan topping. Untuk para pecinta Shisha, Chillin Pool Bar juga menyediakan pilihan Shisha yang bisa dinikmati dengan aroma khas yang harum dan mewah.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -