Cold Stone Creamery Rayakan Ulang Tahunnya ke-15, Menghadirkan Family Pack Ice Cream

Selain Cold Stone Family Pack yang tersedia di toko swalayan, Cold Stone menawarkan berbagai rasa es krim dan opsi kue di momen liburan

Desember ini menandai hari jadi Cold Stone Creamery® yang ke-15 di Indonesia, dan untuk merayakannya, untuk pertama kalinya mereka menyajikan es krim klasik dengan rasa yang segar dengan kemasan Family Pack Ice Cream di gerai swalayan terpilih.

“Melihat es krim termasuk ke dalam kategori suguhan yang menyegarkan, portofolio pilihan makanan dan minuman PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA) yang luas termasuk Cold Stone Creamery, yang mana diperkenalkan MBA ke Indonesia 15 tahun lalu sebagai respon atas permintaan pasar yang memiliki konsumen menyukai kudapan. Setelah 15 tahun Cold Stone Creamery telah berkembang hingga memiliki 16 gerai di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Bali serta akan terus bertambah di tahun mendatang dengan lokasi baru, variasi menu dan ekspansi ke bisnis wholesale melalui distribusi HOREKA dan Swalayan,” ujar Vasilis John Vasiliou, Pemimpin Growth Brands di bawah naungan PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Cold Stone Creamery memelopori personalisasi es krim, menciptakan kreasi es krim unik di atas batu granit beku adalah proses yang jadi ciri khasnya. Nama Cold Stone berasal dari lempengan granit dingin yang digunakan anggota staf untuk mencampur topping ke dalam es krim. Sesuai dengan moto Cold Stone Creamery, “The Way You Want It”.

Vasilis John Vasiliou dan Dini Alamanda Arizully

Konsumen dapat menikmati es krim jenis apapun yang mereka suka, baik dicampur maupun disajikan polos, oleh karena itu Cold Stone Creamery memperkenalkan Family Pack Ice Cream, di mana  pelanggan dapat menikmati dan membuat kreasi es krim favoritnya dari manapun. 

“Karena sebelumnya Cold Stone Creamery hanya tersedia di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Bali kini kami memperluas jalur distribusi dengan memperkenalkan Family Pack Ice Cream ke sejumlah gerai swalayan di Jakarta serta beberapa kota besar lainnya di Indonesia, seperti Surabaya dan Bali,” ungkap Dini Alamanda Arizully, Brand Manager Cold Stone Creamery.

Dini menambahkan, “Musim liburan akan segera tiba, yang biasanya merupakan waktu bagi rekan dan keluarga untuk berkumpul. Bersamaan dengan peluncuran Family Pack Ice Cream, untuk merayakan liburan tahun ini, Cold Stone Creamery secara khusus menawarkan beberapa pilihan dan produk tematik yang dapat dijadikan hadiah berkesan akhir tahun untuk orang-orang tersayang.”

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -