Subway® Resmikan Restoran ke-50 di Wang Plaza 

Luncurkan Dua Tambahan Menu celeBREADtion

Di bulan Desember ini, Subway telah memiliki 50 restoran yang tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya, sekaligus menandai dimulainya tahun pertama chain-restaurant ini di Indonesia. Lokasi Subway ke-50 ini berada di Wang Plaza Jl. Panjang, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan sudah dapat dikunjungi oleh para pelanggan dengan sistem first-come, first-served.

Restoran seluas 75.4 meter persegi ini berada di lantai dua Wang Plaza dan memiliki kapasitas kurang lebih sebanyak 22 tamu. Semua menu dapat dipesan di restoran ini dan siap melayani tamu mulai dari pukul 10 pagi.

“Kami membawa bisnis kami lebih dekat dengan para tamu dengan membuka restoran baru di Wang Plaza. Saat ini kami membantu para tamu untuk mendapatkan akses yang lebih mudah ke Subway. Di penghujung tahun 2022, Subway akan terus buka di beberapa lokasi baru, dan ekspansi akan dilanjutkan di tahun 2023. Kami akan hadir di beberapa kota baru tahun depan sebagai jawaban atas permintaan pada pecinta Subway di Indonesia,” ujar Antony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

Dua menu celeBREADtion terakhir juga telah diluncurkan sebagai bagian dari perayaan satu tahun Subway di Indonesia. Pepperoni Mac & Cheese serta Subway Turkey Club yang telah lama ditunggu kini tersedia untuk para tamu.

“Subway menawarkan 1 menu baru setiap bulannya, dari Oktober hingga Desember, untuk merayakan satu tahun keberadaannya di Indonesia dengan campaign celeBREADtion. Pada bulan Oktober lalu, kami menghadirkan menu Shrimp Avocado, diikuti oleh Pepperoni Mac and Cheese pada bulan November, dan akhirnya menu Subway Turkey Club, menu yang telah dinanti-nantikan oleh Subway Lovers, hadir pada bulan Desember,” ungkap Silvia Muryadi, Head Marketing Subway.

Silvia menambahkan, “Karena ketiga menu celeBREADtion masuk kedalam kategori Limited Time Offer, maka ketersediaan mereka di restoran tidak akan lama. Maka kami menyerukan untuk kepada tamu Subway, agar dapat langsung menuju restoran Subway terdekat dan memesan menu-menu tersebut.”

Hidangan pasta makaroni yang dikenal dengan nama “Mac & Cheese” ini dilumuri dengan saus keju yang menggugah selera. Para tamu akan menikmati rasa yang sempurna berkat perpaduan pasta makaroni al dente, saus krim keju, dan tambahan pepperoni dan keju cheddar yang nikmat.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -