CNIEL Perluas Extravaganza Keju Prancis ‘Europe Full of Character’ ke Jakarta

Europe Full of Character bekerja sama dengan François Robin dan Stefu Santoso untuk menyajikan 5 fakta menarik tentang French Cheese di Jakarta

Menyusul kesuksesan acara di Bali, ‘Europe Full of Character’ telah dibawa ke Jakarta minggu lalu, oleh Dewan Produk Susu Prancis CNIEL (Centre National Interprofessionnel de l’Economie Laitière), dengan bantuan dari Uni Eropa. 

Diikuti oleh cheesemonger terkenal Francois Robin dan chef Stefu Santoso, acara ini mempertemukan para chef, distributor keju, dan pemilik restoran untuk menyelami dunia keju Prancis yang menakjubkan, melalui kelas master dan pengalaman mencicipi yang menarik.

Acara ini menunjukkan alasan keju Prancis menjadi pilihan utama untuk setiap acara spesial yang menawarkan serangkaian petualangan gastronomi, menyelami dunia keju Prancis memukau.

Tujuan utamanya adalah menyalakan semangat serta menghadirkan kegembiraan akan keju dari Prancis ke hati masyarakat Indonesia, serta menumbuhkan rasa kenikmatan dan apresiasi.

Emilie Martin, Managing Director, Asia Pasifik di CNIEL, menyatakan kegembiraannya atas acara ini, “Membawa ‘Europe Full of Character’ ke Indonesia merupakan perjalanan sangat menarik bagi kami. Keingintahuan akan keju Prancis yang semakin meningkat di Asia, khususnya di Indonesia, dapat mengindikasikan revolusi rasa yang didambakan oleh masyarakat Indonesia.”

“Menawarkan spektrum tekstur yang menarik, aroma memikat, dan berbagai rasa menakjubkan, sehingga keju Prancis dengan mudah menyatu dengan kancah kuliner Asia yang semarak, menambahkan sentuhan keanggunan dan kenikmatan yang tak ada habisnya pada setiap gigitannya.”

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -